SuperM Tunjuk Member Ini Jadi Leader Usai Ditolak Taemin dan Pilih Nama Fandom
Selebriti
Debut SuperM

Para member SuperM menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live dari akun Taemin. Di sini, mereka duduk bersama sambil membagikan cerita-cerita persiapan debut.

WowKeren - Boy grup baru bernama SuperM siap debut pada 4 Oktober mendatang. Grup tersebut beranggotakan idol-idol yang bernaung di bawah SM Entertainment yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Rabu (11/9) kemarin, para member SuperM menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live dari akun Taemin. Di sini, mereka duduk bersama sambil membagikan cerita-cerita persiapan debut.


Setelah menyinggung kalau mereka belum memiliki greeting grup resmi, para member kemudian membahas siapa yang akan menjadi leader mereka. Baekhyun pun langsung memilih Taemin, yang paling senior di antara mereka.

"Tidak, secara pribadi menurutku akan lebih baik kalau Baekhyun hyung yang jadi leader," kata Taemin. "Memang benar kalau kalian melihat rentang waktu karir kami, aku yang karirnya paling panjang. Tapi di SHINee, aku yang paling muda."

"Dan karena kami (SuperM) banyak berlatih bersama, (aku menyadari bahwa) Baekhyun hyung sangat baik dalam memperlakukan para member yang lain dan aku banyak bergantung padanya," lanjut Taemin. "Sejujurnya, aku secara pribadi ingin Baekhyun hyung yang mengisi posisi itu (leader)."

"Ah, aku tidak keberatan jadi leader," jawab Baekhyun, lalu menyarankan agar para member bergantian mengisi posisi tersebut. Namun Kai dan Taemin dengan tegas menyatakan kalau Baekhyun orang yang tepat untuk menjadi leader di mana Kai berkata, "Baik di EXO maupun SuperM, kau punya banyak pengaruh dalam suasana grup."

"Oke. Jadi sudah diputuskan kalau aku akan jadi leader mereka," kata Baekhyun setuju. Para member kemudian mendiskusikan nama fandom. Meski awalnya mengusulkan nama-nama kocak, mereka akhirnya sepakat kalau nama fandom sangat penting dan mereka butuh waktu lebih lama untuk memilih nama terbaik.

Sementara itu, SuperM akan debut pada 4 Oktober 2019 dengan merilis mini album pertama bertajuk "SuperM". Mereka akan menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...