Sebut BJ Habibie Sebagai Kakek Idola, Maudy Ayunda Sedih Mendiang Tak Bisa Lihat 'Habibie & Ainun 3'
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda yang didapuk memerankan karakter Ainun dalam 'Habibie & Ainun 3' mengenang sosok BJ Habibie. Melalui postingan Instagram, Maudy memamerkan kebersamaan dengan mendiang.

WowKeren - Ucapan duka masih terus mengalir atas kepergiaan Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie. Presiden ke-3 Republik Indonesia itu telah meninggal dunia di usia 83 tahun pada Rabu (11/9) kemarin pukul 18.05 WIB.

Salah satu selebriti Tanah Air yang sangat terpukul atas kepergiaan Eyang Habibie adalah aktris cantik Maudy Ayunda. Melalui postingan akun Instagram, Maudy membagikan dua buah momen kebersamaannya dengan mendiang.

Di unggahan foto pertama, terlihat Maudy dan Eyang Habibie kompak memamerkan senyum semringah ke arah kamera. Sementara itu, di unggahan kedua nampak momen saat Maudy berbincang hingga bercanda dengan Eyang Habibie.

Bersama dengan unggahannya itu, Maudy menyampaikan duka atas kepergiaan Eyang Habibie. Perempuan kelahiran 1994 ini mengaku tak bisa berkata apa-apa saat Eyang Habibie tutup usia. Maudy juga menyebut mendiang sebagai figur seorang kakek yang sangat diidolakannya.

"Eyang... I’m at a lost for words (Eyang...Aku tak bisa berkata-kata)," tulis Maudy. "You were the grandfather figure I never had... and I cherish every moment we had together (Kamu adalah sosok kakek yang tak pernah kupunya...dan aku sangat menghargai berbagai momen yang kita habiskan bersama)."

Maudy juga menyampaikan rasa sedih karena Eyang Habibie tak bisa menyaksikan film "Habibie & Ainun 3". Seperti diketahui, Maudy memang didapuk memerankan Ainun dalam film yang akan tayang pada Desember mendatang itu.


"Sedih bgt eyang belum sempat nonton film Ainun... " sambung Maudy. "Pengen bgt nunjukin usaha aku menjadi ibu Ainun seperti yang selalu Eyang ceritakan."

Di akhir tulisannya, Maudy menyampaikan selamat jalan untuk mendiang. Ia pun akan selalu mengenang Eyang Habibie sebagai sosok yang selalu dirindukan.

"Selamat jalan Eyang..." lanjut Maudy. "Know that your journey, your story, and your work will be sorely missed and much appreciated by me and everyone in Indonesia (Perjalanan, cerita dan kerja kerasmu akan selalu dirindukan dan dihargai olehku dan semua masyarakat Indonesia)"

Postingan Maudy itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut menyampaikan duka. Mereka juga memberi semangat pada Maudy yang akan memerankan sosok Ainun dalam film "Habibie & Ainun 3".

"Semoga tenang di alam sana eyang," tulis akun @super***. "Gaa kebayang gmn suasana nonton film yg ke3 nanti," sambung akun @imel***. "Iya pas tau eyang Habibie meninggal langsung inget film Ainun yg Maudy Ayunda peranin. Eyang blm sempet nonton filmnya. Tapi skrng eyang udh ketemu sama bu Ainun pasti eyang bakalan cerita sama bu Ainun soal Maudy. Pasti eyang bangga sama usahanya Maudy," sahut akun @setia***.

"Iya pastinya kita saat nonton film ke-3 nya nanti sedih banget,merindukan sosok beliau.gk kbayang gmn suasana nya pas nonton nanti," komentar akun @elfi***. "Oh dear, maudy bilang pak habibie belum sempat nonton film ainun breaks my heart," tambah akun @zafron***. "Ga kebayang pasti brebes mili ntar nontonnya. semangat ka mod! Eyang Habibie mo nonton bareng sama Eyang Putri," imbuh akuin @adinda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru