Gisella 'Janda Seksi' Terisak Merasa Cacat, Fakta Mengejutkan Soal Wijin Terkuak
Instagram/gisel_la
Selebriti

Disaat Gisella Anastasia merasa terpuruk, kisah cintanya dengan Wijaya Saputra sempat diterawang oleh peramal tampan Marcel Wen. Mungkinkah keduanya akan langgeng hingga ke pernikahan?

WowKeren - Gisella Anastasia sempat curhat soal kehidupannya setelah jadi janda. Bukannya bahagia, Gisel justru memendam kesedihan karena terus dibully.

Banyak pihak sempat menyindirnya liar setelah bercerai dari Gading Marten. Bahkan Gisel dituduh cerai setelah selingkuh dengan Wijaya Saputra.


Dengan raut wajah sedih, Gisel sempat curhat di vlog Jessica Iskandar. Ia mengakui kalau hidupnya kini sudah cacat.

"Aku sih juga berharapnya di antara ketidaksempurnaan ini semua, pokoknya intinya mau berusaha lebih baik aja gitu. Karena kalau mau muluk-muluk, udah enggak bisa, udah cacat hidup aku," ujar Gisel. "Jangan gitu.." sahut Jedar. "Ya maksudnya orang ngeliatnya pasti gitu kan. Udahlah," kata Gisel.

Disaat Gisel sedang terpuruk, sosok Wijin sang kekasih jadi sorotan. Banyak pihak sempat menyindir Wijin cuma mendompleng popularitas Gisel.

Namun ramalan dari Marcel Wen justru mengungkap fakta lain dibalik sosok Wijin. Marcel mengisyaratkan kalau Gisel dan Wijin sebenarnya pasangan yang serasi.

"Gisel berzodiak Scorpio. Karakter Scorpio itu pekerja keras dan perfeksionis, jadi segala sesuatunya detil," kata Marcel. "Ya kadang moodnya gak stabil, bisa bete sendiri. Tapi dia orangnya cerdas."

"Kalau Wijin itu zodiaknya Aquarius," lanjut Marcel. "Aquarius itu cerdas, intelektual dan selera humornya tinggi. Sangat menyenangkan, bisa menghibur pasangan atau temannya. Walaupun begitu, ada saatnya dia juga serius."

Marcel menilai Gisel dan Wijin merupakan pasangan serasi. Meski begitu, ego salah satu dari mereka cukup tinggi.

"Saya lihat salah satu ego mereka cukup tinggi, jadi harus ada yang mengalah," saran Marcel. "Jadi kalau gak bisa mengalah ya cekcok. Mereka harus saling mengalah."

Setelah meramal dari segi zodiak, Marcel juga memprediksi kelanjutan cinta Gisel-Wijin lewat tarot. Ia lantas memperlihatkan kartu The Magician dan menjelaskan artinya.

"Hubungan mereka lagi nyaman, senang saat pergi bareng, lagi hangat-hangatnya," kata Marcel. "Mereka saling support."

Dari segi karir, Gisel dan Wijin juga cukup sukses. "Saya lihat rejekinya lancar, mereka saling mendukung dalam hal pekerjaan, karir mereka luar biasa jika menikah, banyak job," seru Marcel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...