Vincent dan Desta Dandan Jadi Cewek Hingga Diciduk Satpol PP Demi Film 'Pretty Boys'
Instagram/desta80s
Film

Sebuah video mengejutkan diunggah akun gosip Lambe Turah yang menampilkan Vincent Rompies serta Desta berdandan menjadi perempuan sedang makan di warung pinggir jalan.

WowKeren - Vincent Rompies dan Desta mendadak menjadi perbincangan di akun gosip Lambe Turah. Sebuah video menampilkan Vincent dan Desta berdandan sebagai wanita dan sedang makan di sebuah warung. Sialnya, sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) datang dan mengamankan keduanya.

Saat diamankan, Vincent dan Desta mencoba kabur. Terjadilah aksi kejar-kejaran antara sejumlah Satpol PP dengan Vincent dan Desta. Usai beberapa saat, keduanya berhasil ditangkap.

Video tersebut menimbulkan sejumlah dugaan mengenai pekerjaan sampingan Vincent dan Desta. Hal tersebut tentu begitu mengejutkan lantaran keduanya dikenal sebagai pembawa acara yang sukses. Duo sahabat ini juga diketahui masih menjadi host di acara "Tonight Show" NET TV.


Namun faktanya, video tersebut hanya untuk keperluan shooting film terbaru Vincent dan Desta, "Pretty Boys". Film yang disutradarai Tompi ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 September mendatang.

"Cuma shooting gaeess," komentar akun @t***mecca. "Orang lagi syuting pretty boys," tulis akun @t***iani_anhi. "Hanya film," sahut akun @i***juliantii.

"Itu vincent dan desta mereka lagi ngeluarin film terbaru tentang perjalanan hidup tinggal dijakarta. Pretty Boys #prettyboysfilm yang akan tayanh di bioksop kesayangan anda pada tanggal 19 september," balas akun @f***deliaa. "Biasaa minceu suka gitu biar pd penasaran. padal strategi marketing dia buat promosiin film nya mereka," komentar akun @a***rinda. "Ini film . yang akan tayang bulan ini kalo gak besok, lucukkk," tulis akun @r****ardian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel