Agnez Mo Rayakan Kesuksesan 'Diamonds' di Rumah French Montana Malah Ditagih Gelar Tur
Instagram/agnezmo
Musik

Melalui postingan berikut ini, Agnes Monica menunjukkan momen keseruannya bersama French Montana. Agnes juga merayakan kesuksesan 'Diamonds' yang memuncaki iTunes Indonesia.

WowKeren - Agnes Monica telah menandai comeback-nya dengan merilis single "Diamonds" pada 6 September lalu. Penyanyi yang kini dikenal sebagai Agnez Mo tersebut menggandeng rapper French Montana dalam single barunya.

Belum lama ini, Agnes mengunggah sebuah video saat ia berkendara untuk menuju ke rumah French. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut tampak memakai baju onesie kedodoran berwarna oranye serta sejumlah aksesoris. "Kita sedang menuju ke rumah French untuk merayakan rilisnya lagu kita," ucap Agnes dalam bahasa Inggris.

Setibanya di sana, Agnes disambut hangat oleh French yang langsung memeluknya. Berikutnya, Agnes dan French tampak asyik berjoget dengan iringan lagu "Diamonds". Tak hanya itu, Agnes juga menunjukkan bahwa single barunya tersebut sudah menempati tangga lagu iTunes di Indonesia.

Selain itu, Agnes juga terlihat berada di sebuah studio musik dan tampaknya sedang berencana ingin membuat karya baru. "Celebratiiiiiing.... The amount of love i hv for this brother of mine.... @frenchmontana #AGNEZMO #AGNEZMOdiamonds," bunyi tulisan Agnes di bagian keterangan Instagram pada Kamis (12/9).


Usai melihat video yang diunggah Agnes tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Meski banyak yang memberikan ucapan selamat hingga pujian, pelantun lagu "Overdose" tersebut ternyata tak luput dari sindiran netizen.

Pasalnya mereka menyindir Agnes yang seolah tak berkembang di pasar musik global, lantaran belum pernah menggelar tur di Amerika Serikat. Bahkan ada yang membandingkan Agnes dengan Rich Brian (Rich Chigga), yang dinilai lebih terkenal di Amerika hingga sudah menggelar tur solo.

"Yg di share gini gini saja udh 4 thn. Kpn share jingkrak jingkrang di us atau manggung. Situ kan penyanyi bukan sutradara," komentar akun @sepatu*******premium. "Kapan manggung di US nya ka nez?" tambah akun @sosi****h93_. "Udah deh daripada ribut2 mending rich brian ajakin collab aja Nez . toh rich brian jauh lebih famous," sahut akun @ech***nt_.

"Begini2 bae. Rich brian udah tour tuh nez," sindir akun @ltl***ou1. "Sayangny level agnes belum sama dgn sang ank kemarin sore yg sudah konser dmn2.." imbuh akun @kamp*****ta86. "Puji tuhan rich brian uda tour di mana2 untuk agnez kita doakan saja biar bisa menyusul..makin banyak artis indo yg sukses makin bagus dong.." seru akun @mer****rya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait