Aksi Kontestan ‘The Voice Indonesia’ Asal Medan Nyanyikan Lagu India Bikin Coach Ngakak
Instagram/thevoicegtv
TV

Penampilan seorang kontestan asal Medan diminta untuk menyanyikan lagu India. Lantas karakter suaranya yang khas berhasil membuat para coach ‘The Voice Indonesia’ tertawa karena gemas.

WowKeren - “The Voice Indonesia” musim keempat telah tayang perdana di GTV pada Kamis (29/8). Lantas pada Kamis (12/9) tampaknya program ini semakin menghibur dengan penampilan unik dari para kontestan.

Seperti yang satu ini, seorang kontestan yang diketahui bernama Sakthi memberikan penampilan terbaiknya untuk menarik perhatian coach. Lantas penampilannya tersebut berhasil membuat Titi DJ memutar kursinya.

Saat mengetahui siapa si pemilik suara, Titi tampak tak yakin bahwa kontestan ini asli orang Medan mengingat cara bicaranya tidak menggunakan logat suku Batak. “Coba lah kamu buktikan, jangan beragam itu doang,” ujar Armand Maulana dengan berlagak menggunakan logat orang Batak untuk protes ke Titi.


“Kita tanyakan dulu dia, karena tampaknya dia memang dari Medan, tapi pasti bukan dari Bataknya kan?” jawab Titi. “Papa mama orang mana?” tanya Armand.

“India,” jawab Sakthi. “Ah, bisa nyanyi India dong?” teriak Titi girang saat tahu dugaannya benar. “Lumayan, tapi biasa aja sih,” jawab Sakthi polos dengan tersenyum.

“Kamu lucu banget, gemes,” tutur Titi merasa gemas dengan suara dan cara bicara Sakthi. “Gue suka nih anak,” kata Vidi Aldiano turut berkomentar. Lantas Sakthi melantunkan sebuah lagu India yang kemudian membuat seluruh coach dan para penonton tertawa. “Kelihatanya penonton suka sekali, penonton tuh emang dikasih lagu-lagu nyeleneh mereka gak ngerti,” ujar Gracia Indri sebagai pemandu acara.

“Oke Sakthi, kenapa mami berbalik, karena mami lagi suka lagu ini, nah pas mami denger kamu nyanyi lagu ini dengan suara kamu, kamu beda banget sama penyanyi lagu asli ini,” tutur Titi saat menjelaskan alasannya memilih Sakthi. “Nanti mami akan kasih tahu, kamu napasnya harus di latih, tadi kamu nyanyinya kayaknya juga kurang fokus, pokoknya Sakthi, nanti kita coaching ya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru