Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey Sajikan Kolaborasi Epik di OST 'Charlie's Angels'
YouTube/Ariana Grande
Musik

Bertajuk 'Don't Call Me Angel', soundtrack ini bisa dibilang sebagai sebuah sajian bop unik yang memadukan ciri khas dari masing-masing pelantunnya.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa OST "Charlie's Angels" menjadi salah satu soundtrack yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Pasalnya soundtrack ini dinyanyikan oleh tiga diva pop papan atas, Ariana Grande, Miley Cyrus, serta Lana Del Rey.

Setelah membagikan serangkaian teaser yang membuat penasaran, kini akhirnya soundtrack bertajuk "Don't Call Me Angel" ini dirilis pada Jumat (13/9). Lagu tema ini juga dirilis bersamaan dengan versi video musiknya yang mengusung konsep ala "Charlie's Angels".


Dari segi lagu, "Don't Call Me Angel" sendiri bisa dibilang sebagai sebuah bop unik yang memadukan ciri khas masing-masing pelantunnya. Menampilkan beat yang bouncy, Ariana terdengar melantunkan bagiannya dengan nuansa pop-R&B yang cukup kental, sedangkan Miley mengemas bagiannya dengan cukup edgy, begitu pula dengan Lana yang juga memamerkan vokal alto-pop slow-tempo atmosferik andalannya di bagian bridge.

Konsep video musik ini juga disajikan layaknya para Angels yang mendapatkan misi dari Townsend Agency. Baik Ariana, Miley, maupun Lana pun menunjukkan kemampuan masing-masing. Mulai dari tinju hingga melempar pisau tepat pada sasaran.

Video musik "Don't Call Me Angel" disutradarai oleh Hannah Lux Davis, di mana klip ini juga disajikan sebagai tribut kepada Destiny's Child yang merupakan pengisi soundtrack "Charlie's Angels" sebelumnya. Menariknya, Ariana beserta Miley dan Lana sendiri juga turun langsung untuk menulis lagu ini dengan bantuan dari Savan Kotecha, Alma-Sofia Miettinen, Max Martin dan Ilya Salmanzadeh.

Di sisi lain, "Charlie's Angels" sendiri akan dibintangi oleh tiga aktris cantik yang menjadi pemeran utama, yakni Kristen Stewart (Sabrina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), serta Ella Balinska (Jane Kano).

Di film "Charlie's Angels", karakter Sabrina (Kristen) digambarkan sebagai sosok yang memiliki keterampilan tinggi dan menjadi wild card dalam kelompok. Sedangkan Jane (Ella) merupakan mantan agen MI6, serta Elena (Naomi) yang menjadi ilmuwan jebolan MIT. Dalam film ini, Townsend Agency telah menjadi organisasi kelas internasional dengan sejumlah tim Angels dari berbagai belahan dunia.

Sementara itu, selain menjadi sutradara, Elizabeth Banks rupanya juga akan ambil peran dalam film ini. Ia beserta dua aktor lainnya, yakni Patrick Stewart dan Djimon Hounsou akan memerankan karakter Bosley. Sedangkan pemeran pendukung lain yang turut meramaikan proyek reboot ini adalah Jonathan Tucker, Luis Gerardo Mendez, serta Sam Claflin.

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya yang ditambah sedikit modifikasi. Film ini awalnya akan dirilis pada 27 September di Amerika Serikat, tetapi kemudian mundur hingga 1 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...