Jill Gladys Siap Akhiri Status Janda 11 Tahun, Calon Suami Duda Tajir Beranak Satu?
Instagram/jill_gladys_
Selebriti

Jill Gladys sudah kerap mengunggah momen mesra dengan Billy Soelaiman sejak April 2019. Keduanya tampak kompak mengajak anak masing-masing untuk berlibur bersama bagaikan satu keluarga utuh.

WowKeren - Jill Gladys dikabarkan akan segera menikah. Ia dalam waktu dekat akan menikahi kekasihnya, Billy Soelaiman.

Sejauh ini, detil pernikahan Jill dan Billy belum terungkap. Undangan yang tersebar juga hanya mengungkap nama dan jam acara.

Dalam undangan, tertera Jill dan Billy akan menggelar resepsi sekitar pukul 18:30. Keduanya juga mengharapkan para tamu agar datang tepat waktu.

Jill sudah sempat mengisyaratkan soal rencana pernikahannya lewat postingan desainer busana pengantin, Samuel Wongso. Diduga, Jill dan kekasihnya yang pengusaha itu memakai jasa Samuel untuk pernikahan mereka.

"Dinner ama pasangan baru yg mau married !," kata Samuel. "Virus kawin paling cepat menular," goda Ferry Salim. "Hahahahahahahahaa komporrrr.. aminnnn, gw mau nyusul lo secepetnya.. balapan@samuelwongso," kata Jill.


Sementara itu, Jill merasa mantap menikahi Billy karena kepribadian sang kekasih. Dalam foto, tampak jelas kalau Billy figur pria penyayang keluarga.

Anak Jill, Damien, terlihat akrab dengan Billy. Dalam setiap acara, Billy mendampingi bagai sosok ayah kandung. Billy juga membawa putra bernama George dari pernikahan sebelumnya dengan sosialita dan model Nina Zhui untuk ikut serta.

Foto Jill, Damien, Billy dan George ini membuat netter senang. Mereka mendoakan pernikahan Jill dan Billy berjalan lancar. "Happy liat kumpul ber 4 begini ce.. hah," kata netter. "Semoga lancar pernikahannya ce," harap netter lainnya.

Jill sebelumnya sudah menikah dengan Yuan Wibowo di 2005 saat usianya masih 19 tahun. Meski begitu, pernikahan itu hanya bertahan 3 tahun karena perbedaan visi misi diantara mereka.

Namun beberapa tahun setelah cerai, Jill dan Yuan sempat memutuskan rujuk. Sayangnya hubungan keduanya kini renggang dan Jill memilih menjalin hubungan serius dengan Billy, April 2019.

Dalam sebuah postingan, Jill sempat menulis pesan romantis buat Billy. "Kamu telah menggantikan mimpi burukku dengan impian indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan dan ketakutanku dengan cinta," tulis Jill.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru