Wartawan Ini Dikritik Karena Selipkan Nama Jihyo Twice di Artikel Kang Daniel
Selebriti

Pada 12 September lalu, Kang Daniel berangkat ke Taiwan untuk menjalani fanmeeting. Kedatangannya di Bandara Internasional Incheon pun disambut dengan jepretan kamera.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kang Daniel dengan Jihyo Twice terungkap awal Agustus lalu. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sejak awal 2019 dan kerap menghabiskan waktu di apartemen Kang Daniel di UN Village, Hannam-dong, Seoul.

Pada 12 September lalu, Kang Daniel berangkat ke Taiwan untuk menjalani fanmeeting. Kedatangan penyanyi kelahiran 1996 tersebut di Bandara Internasional Incheon pun disambut dengan jepretan kamera seperti biasa.

Seiring dengan kemunculan Kang Daniel di bandara, artikel-artikel tentang mantan personel Wanna One itu pun dipublikasikan. Di hari yang sama, media Korea Ilgan Sports mempublikasikan fotonya di Bandara Internasional Incheon.

Wartawan Ini Dikritik Karena Selipkan Nama Jihyo Twice di Artikel Kang Daniel

Ilgan Sports


Ilgan Sports menuliskan judul "Kang Daniel, 'Kalian Semua Lewatkan Chuseok dengan Berbahagia Jihyo". Judul tersebut merupakan permainan kata di mana akhiran "yo" diubah menjadi "hyo", yang diambil dari nama Jihyo.

Melihat judul artikel ini, tak sedikit para netter yang meradang dan mengkritik wartawan yang menulis artikel. Mereka rupanya berang melihat nama Jihyo disebutkan dalam judul artikel yang tak ada hubungannya dengannya.

"Wartawan sampah menulis sampah," komentar netter. "Benar-benar, judul itu..." kata netter lainnya. "Ah, yang bisa aku lakukan hanyalah tertawa. Apa kau dibayar untuk ini, wartawan?" ujar yang lain.

"Setiap orang bisa menyebut diri mereka wartawan sekarang," sindir netter. "Wartawan, kau benar-benar kejam," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru