Syahrini Sombongkan Jet Pribadi Mertua Dibully Aib Begal Pacar Teman dan Kalah dari Sandra Dewi
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Syahrini mengucap syukur tak perlu menyewa pesawat pribadi mahal-mahal karena bisa memakai milik mertuanya. Sayangnya sikap Syahrini membanggakan harta orangtua Reino Barack ini langsung menuai cibiran.

WowKeren - Syahrini sempat mengungkap rasa senang karena tak lagi menyewa jet pribadi. Biasanya, Syahrini merogoh kocek cukup besar untuk menyewa jet pribadi.

Namun saat pergi ke Singapura, Syahrini bisa santai naik pesawat pribadi milik orangtua Reino Barack. Ia mengaku hal tersebut mempermudah dirinya memboyong keluarga untuk jalan-jalan.


"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan. Alhamdulillah jadinya bisa nganggur (pesawatnya), bisa kita pakai," kata Syahrini. "Kali ini lebih privasi, satu minggu tidak terasa, Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin memakai jet pribadi harus ke bu Etik, sewa dulu, lama kadang dipakai orang. Sekarang karena punya keluarga jadi bisa pakai, Alhamdulillah."

Sayangnya sikap Syahrini yang mengklaim gratisan naik jet pribadi mertua malah jadi tertawaan. Netter menyindir Syahrini soal isu dirinya dulu merebut Reino dari Luna Maya.

Syahrini Naik Jet Pribadi

Sumber: Instagram

"Alhamdulillah, tidak sia sia begal pacar teman, spy bisa naik private jet gretongan," kata netter. "Wkwkkwkw alhamdullah.. berkat berhasil incerr2 calon temen... jadi dehh kayahhh rayahhhhhh yahhh khannnnnnnn," kata yang lainnya.

Selain itu, Syahrini juga disindir kalah dari Sandra Dewi . Meski sang suami tajir dan bisa menghadiahi anak berupa jet pribadi, Sandra yang merupakan mantan Reino malah tak pernah terlihat pamer kekayaan.

"Baru punya mertua.., sandra dewi..jet pribadi punya suami sndri..ga berisik kaya dia," kata netter. "Sandra dewi pasti suka kan pake private jet nya, tp ga prnh gw liat dia smpe bikin video or foto2 dr naik smpe di dlm nya 😁 terniat syekali," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...