Vanessa Angel Liar Diramal 'Masuk Jurang', Firasat Wirang Menjemput Rezeki Part 2?
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Vanessa Angel yang masih tetap bersikap liar dan memusuhi ayah kandungnya Doddy sempat diingatkan oleh Wirang Birawa yang mendapat firasat mencekam soal adanya masalah baru yang tak kalah berat.

WowKeren - Vanessa Angel masih gencar memamerkan imej seksi. Ia seolah santai meski pernah tersandung kasus prostitusi.

"Ah enggak ah. Pikiran kalian aja yang kotor, hahaha," kata Vanessa saat ditanya soal kebiasaan mengumbar foto seksi. "Aku hanya melakukan yang menurutku happy. Aku sih nanggepinnya lebih aku bawa becanda aja sih."

Sikap Vanessa ini malah membuat miris banyak pihak. Salah satunya paranormal Wirang Birawa.

Ramalan Soal Vanessa Angel

Sumber: Instagram

Lewat InstaStory, Wirang mengisyaratkan rasa miris dengan tingkah sosok berinisial VA. Ia mengingatkan VA agar berhati-hati karena akan menghadapi masalah baru.

"Kembalilah sebelum masuk jurang yang curam di hadapanmu mbak VA," kata Wirang. "Kita semua sayang kamu, ada sedikit hal salah yang harus diubah. Aku yakin yang saat ini bukan jalanmu, bukan karaktermu."


Wirang juga memajang foto bersama ayah Vanessa, Doddy. Ia sempat ngobrol dengan ayah Vanessa itu.

"8 Menit adalah waktu yg cukup untuk kita saling bercerita panjang , yang sabar ya mas semua ada hikmah nya !!! Semangat," seru Wirang. "Menunggu FIRASAT cuma itu obat nya , semangat daddy @dodysoedrajat_1 negatif positif pandangan orang lain terhadap kita untung rugi kembali ke mereka Bukan kah begitu netijen? JURANG YANG TAJAM DI DEPAN MATA SUDAH DEKAT , JIKA SUDAH NYEBUR TALI-TALI KUAT AKAN SULIT MENOLONG (KESEMPATAN TIDAK DATANG DUA KALI)."

Sementara itu, netter malah mempersilakan agar Vanessa nyungsep masuk jurang. Ini karena dia tak kunjung menjaga sikap.

"Alkamdulilah klu masuk jurang lagi,,, mgkin dgn cr sprti itu dia bisa berubah jauh LBH baik,insaf yg sesungguhnya....ga songgong KY skrg," kata netter. "Tahu lah siapa yg dimaksud, kalau sudah kena masalah baru nyesel, menjemput rejeki part dua," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Mbah Mijan juga sudah mengingatkan Vanessa atas tingkah lakunya. Mbah Mijan menasihati Vanessa agar lebih fokus jualan karir.

"Maksudnya jual prestasi, jual karier, ya orang kan punya masa lalu, ada orang yang terjebak masa lalu sadar, ada yang tidak sadar. Nah, kalau seandainya Vanessa masuk kategori yang belum sadar siapa yang mau nyalahin, gak bisa disalahin juga, kan kalau sadar harus dalam hati," kata Mbah Mijan. "Kalau bisa dikurangi ya dikurangi. Kalau gak bisa dikurangi ya ditambah lagi. Kita tuh kalau apa-apa tuh totalitas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait