Farhat Sesumbar Bisa Borong Barang Branded, Hotman Bongkar Harga Baju Tak Lebih Dari Rp 200 Ribuan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebelumnya Farhat Abbas sempat sesumbar pada Nikita Mirzani bisa memborong barang branded dari butik ternama di Paris, hanya saja tak mau karena memilih bersikap sederhana.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani sempat nyinyir saat memergoki Farhat Abbas cuma numpang selfie di depan sebuah butik ternama di kota Paris, Perancis. Farhat yang tak terima menjadi bahan ejekan Nikita langsung membela diri. Mantan suami Nia Daniati itu sesumbar bisa memborong seluruh isi butik, namun dirinya memilih untuk bersikap sederhana.

Nikita langsung berkomentar di postingan Farhat dan menyebutnya berbohong. Akrtis berusia 33 tahun tersebut menyindir penampilan Farhat yang tak memakai barang branded apapun.

"Pret. Gue ktmu elo aja ngeliat pakaian elo dr atas smp bawah ga ada branded nya. Yg ada cuma foto2 dong. Gue tanya nama elo di LV paris kagak ada," bunyi komentar Nikita dengan akun @nikitamirzanimawardi_17. "Bnyk omongon loe. Coba dong borong trs foto. Biar keliatan kayanya. Jng cuma ngebacot doang . Klo ngebacot doang semua org jg bisa."

Hotman Paris Hutapea yang merupakan rival Farhat sekaligus berada di pihak Nikita ikut angkat suara. Melalui postingan dalam Instagram pada Sabtu (14/9), Hotman memberi info bahwa kemeja hoodie yang dikenakan oleh Farhat seharga Rp 191.000 di salah satu online shop.


Tentu saja hal itu berbeda sekali dengan perkataan Farhat yang sesumbar bisa memborong barang branded di butik ternama Paris itu. "Kolector tas Lv dgn harga baju diatas," tulis Hotman.

Hotman Paris Farhat Abbas

Instagram

Postingan Hotman itu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada netter yang berpendapat bahwa sebenarnya tak mempermasalahkan harga pakaian Farhat, namun ucapan sang pengacara kondang terlalu sesumbar itu yang dinilai miris. Sementara itu, netter lain malah menertawakan Farhat.

"Sbnrnya ga mslh ya bang mau beli baju harga brp aja asal nyaman tp mulutnya itu loh ngeselin doi," tulis akun @heidy***. "Yaah diketawain sendalnya rafatar hahahhaaa," sambung akun @rita***. "Soal harga kualitas gk masalah... Yg jadi masalah congor sam lagu ny gk sma ama realita," tambah akun @putri***.

"Wkwkw wkwkw wkwkw .. Yg selama ini omong besar dan sok kaya ternyata baju nya masih mahalan baju ku bang," komentar akun @dea***. "Harusnya ada akun yang ngebahas fashionnya si FA ini. Benernya sih ga jadi soal mau pake barang murah atau apa. Yang jadi masalah itu mulut laki gede banget tapi otaknya kopong," sahut akun @cindy***. "Kami segenap bangsa indonesia raya mengucapkan WKWKWK serentak setanah air," tambah akun @pras***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait