Vicky Prasetyo Bakal Lamar Sahila Hisyam Secara Live, Yakin Banget Akan Diterima
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam mulai dekat sejak memandu talkshow 'Okay Bos'. Vicky pun dengan tegas menyebut lamarannya ini bukan gimmick atau settingan.

WowKeren - Perjalanan cinta Vicky Prasetyo memang penuh liku. Usai resmi bercerai dari Angel Lelga pada 10 Januari lalu, Vicky mendekati sejumlah wanita. Terbarunya, ia mendekati ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti.

Buka hanya Sarita, Vicky juga terang-terangan mendekati aktris Sahila Hisyam. Seperti diketahui, kedekatan mereka berawal dari talkshow "Okay Bos" yang dipandu Vicky, Sahila bersama Raffi Ahmad.

Tak main-main, Vicky mengungkap akan melamar Sahila. Meski berencana melamar, mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengungkap tidak buru-buru menikah.

"Sahila, 20 September ini insyaallah gue sama keluarga gue juga live di program gue ya, mau lamaranm" ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi kan bukan berarti langsung nikah, ngelamar, ngunci saja."


Meski mempunyai sejarah pernah gimmick pacaran dengan Anggia Chan, namun kali ini Vicky membantah settingan dengan Nahila. Bahkan, pria bernama asli Hendrianto ini mengaku sudah berkomunikasi baik dengan orangtua Sahila.

"Gue ingin ngelamar orang siapa juga boleh kan. Enggak harus keterkaitan dengan gimmick apa gimana, mengalir aja," sambung Vicky. "Gue udah video call sama babanya juga, kita mah silaturahmi baik sama keluarganya, mau ngelamar anaknya, masa enggak deketin dulu bapaknya."

Vicky menceritakan kedekatannya dengan Sahila selama kurang lebih lima bulan. Ia pun optimis bahwa lamarannya nanti akan diterima oleh Sahila dan keluarganya. Namun bila lamaran tersebut ditolak, Vicky tak akan putus asa dalam mencari pendamping hidup.

"Enggak (ditolak), Insyaallah lah, sudah didedikasikan dengan baik," kata Vicky. "Ya kalau andai kata keberatan dia untuk menolak juga enggak ada masalah. Masih ada katalog cinta yang akan kita persiapkan."

Sementara itu, dalam salah satu episode "Okay Bos", Vicky sempat membuat Sahila baper alias terbawa perasaan. Kala itu, Vicky mengaku telah menikah sebanyak 24 kali hingga membuat Sahila menangis lantaran merasa kesal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait