Yeji ITZY Klaim Gelar MVP Pelempar Bola Tercepat di 'ISAC 2019'
Naver
TV

Momen saat Yeji melempar bola langsung menjadi perbincangan. Para juri bahkan tampak melongo kagum dan kompak memberi nilai idol cantik itu masing-masing 10 poin.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok menayangkan episode kedua pada Jumat (13/9). Salah satu pertandingan yang disajikan dalam ajang tahunan MBC ini adalah pitching (lempar bola).

Pertandingan ini diikuti oleh Seulgi Red Velvet, Jang Won Young IZ*ONE, Yeji ITZY, Kim Doyeon Weki Meki, Heejin Loona, Johyun Berry Good, Jiwon Cherry Bullet hingga Lena GWSN.

Pitching sendiri merupakan pertandingan baru yang khusus diselenggarakan pada "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok. Para peserta dievaluasi oleh juri ahli tentang postur, bola cepat hingga kontrol mereka.

Menariknya, momen saat Yeji melempar bola langsung menjadi perbincangan. Pasalnya pelantun "DALLA DALLA" itu sukses melempar bola dengan begitu cepat hingga mendapat gelar MVP pelempar bola tercepat.


"Dia sangat cepat dan lurus ke depan. Lemparannya bisa mengguncang waktu batters. Bahkan melawan Lee Dae Ho dan Cody Bellinger, dia bisa membuat mereka keluar dengan ayunan. Dia sungguh melakukannya dengan baik," puji seorang komentator "ISAC 2019" mengagumi kecepatan lemparan Yeji.

Yeji tercatat melempar bola dengan waktu 68 kilometer / jam (sekitar 42 mil / jam). Melihat hal tersebut, para juri tampak melongo dan kompak memberi nilai idol cantik itu masing-masing 10 poin.

Namun kecepatan Yeji tak lantas membuatnya mendapatkan medali emas karena pada akhirnya ia hanya berhasil menyabet medali perak sedangkan medali emas berhasil dibawa pulang oleh Jiwon. Untuk medali perunggu dimenangkan oleh Johyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait