Jimin BTS Terciduk Liburan Bareng Ong Sung Woo di Rusia, Intip Foto-Fotonya
Twitter
Selebriti

Beredar foto-foto Jimin di jalanan kota Rusia. Tak sendirian, member BTS itu ditemani oleh Ong Sung Woo yang baru saja merampungkan syuting drama JTBC 'At Eighteen'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) saat ini masih menikmati masa cuti panjang mereka. Seperti diketahui Big Hit Entertainment memberikan istirahat sekitar dua bulan kepada RM (Rap Monster) dan kawan-kawan agar mereka bisa bersantai tanpa memikirkan pekerjaan.

Beberapa waktu lalu Jimin BTS ramai menjadi perbincangan menyusul video diduga dirinya bersenang-senang di pub atau kelab malam di Paris beredar dan viral. Saat itu ia memang sedang berada di Paris mengingat ia memposting video dari sana untuk memberikan selamat ulang tahun kepada Jungkook pada 1 September.


Ketika ulang tahun RM pada 12 September, Jimin kembali mengunggah video, mengatakan bahwa ia menyesal tidak bisa bersama sang leader di hari spesialnya. Penyanyi kelahiran 1995 itu rupanya tidak sedang berada di Korea Selatan.

Baru terungkap bahwa Jimin sedang berlibur di Rusia. Seorang penggemar menemukan foto tiket pesawat menuju Rusia dengan tanda tangan Jimin beredar secara online. Tak sendirian, ia pergi liburan bersama Ong Sung Woo yang juga membubuhkan tanda tangannya pada tiket.

Jimin BTS Tertangkap Kamera Jalan-Jalan di Rusia Bareng Ong Sung Woo 1

Source: Twitter

Bukan hanya foto tiket, beberapa penggemar juga mendapati Jimin di jalanan kota Rusia bersama mantan personel Wanna One itu. Foto-foto mereka banyak dijumpai di Instagram maupun Twitter. Salah satu penggemar mengatakan bahwa dirinya melihat dua idol ganteng tersebut di salah satu restoran.

Jimin BTS Tertangkap Kamera Jalan-Jalan di Rusia Bareng Ong Sung Woo 1

Source: Twitter

Jimin dan Ong Sung Woo memang dikenal dekat. Mereka pernah kedapatan menonton konser Ha Sungwoon akhir Juli lalu. Kebetulan mereka sama-sama kelahiran 1995.

Sementara itu, Ong Sung Woo baru saja menyelesaikan syuting drama JTBC "At Eighteen". Drama tersebut merupakan proyek pertamanya sebagai aktor setelah kontrak dengan Wanna One berakhir. Ia langsung dipercaya menjadi pemeran utama dan mendapatkan respon positif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...