Cinta Laura Tak Lagi Jadikan Sang Ibunda Sebagai Manajer, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura sudah menjadi manajer putrinya selama 10 tahun. Namun Cinta memutuskan untuk pindah ke manajemen baru karena alasan ini.

WowKeren - Herdiana Kiehl memegang peran penting dalam karier Cinta Laura di dunia hiburan Tanah Air. Sang ibunda diketahui telah menjadi manajer Cinta selama 10 tahun.

Meski demikian, Cinta memutuskan untuk tak lagi membuat ibunya sebagai manajer. Bukan tanpa alasan, pemain film "The Ninth Passenger" ini merasa dirinya sudah cukup dewasa. Terlebih, Cinta ingin ibunya kini bersantai.

"Mami kan sudah jadi manajer aku lebih dari sepuluh tahun. Tapi karena memang sejak dari 2011, ketika aku pindah ke Amerika, mami dan papi pindah ke Bali," kata Cinta pada Rabu (11/9) seperti dilansir dari Liputan6. "Mami merasa sekarang selain aku sudah lebih dewasa, sudah waktunya mami untuk break (istirahat) dari kerja."

Kini, Cinta sudah berada dibawah manajemen baru dan mulai merasa nyaman serta cocok. Ia pun menyebut saat ini memang usia dan waktunya sudah tepat untuk mempunyai manajemen baru.


"Untungnya chemistry-nya dengan manajemen baru aku bagus banget dan mami sudah boleh break dan senang-senang saja sama papi aku," cerita Cinta. "Aku sudah besar, aku sudah bisa mengatur semuanya sendiri, dan punya manajemen yang cocok dengan aku. Jadi ya, ini waktu yang tepat."

Saat sang ibunda menjadi manajer, Cinta mengaku dirinya bisa manja. Namun kini, mantan kekasih Marcell Darwin ini belajar untuk beradaptasi agar bisa bersikap lebih profesional.

"Keduanya baik-baik saja. Kalau sama mami dulu mungkin aku lebih bisa banyak manja, kalau enggak suka sama sesuatu bisa langsung komplain," lanjut Cinta. "Tapi kalau sekarang, enviroment-nya lebih profesional, karena aku bekerja sama orang-orang yang bukan 'keluarga'."

Sementara itu, Cinta terbilang aktif memamerkan sejumlah foto cantik dalam media sosial yang menuai banyak komentar positif. Belum lama ini, salah satu foto Cinta saat pamer body goals dipuji habis-habisan oleh netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait