Marvel Studios Buat Kesalahan di Adegan Final 'Avengers: Endgame', Karakter Ini Muncul Dua Kali
Marvel Studios
Film

Final battle sendiri menjadi adegan klimaks yang menampilkan pertarungan epik para superhero dan pasukan Black Order yang berada di bawah pimpinan Thanos.

WowKeren - Salah satu adegan yang paling mengesankan dalam film "Avengers: Endgame" tentunya adalah final battle. Di mana pertarungan terakhir ini mempertemukan para superhero dan pasukan Black Order yang berada di bawah pimpinan Thanos (Josh Brolin).

Adegan ini bisa dibilang menjadi klimaks dari "Avengers: Endgame", di mana sebelumnya penonton dibuat cukup putus asa lantaran Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), serta Thor (Chris Hemsworth) cukup kewalahan mengalahkan sang supervillain.


Namun perlu diingat, adegan ini terjadi tepat setelah tim Avengers berhasil mengembalikan separuh alam semesta. Sehingga begitu Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) muncul bersama seluruh superhero Marvel Cinematic Universe (MCU), para penonton pun langsung dibuat bersorak antusias.

Akan tetapi, adegan epik ini rupanya tetap tak luput dari kesalahan. Ada satu adegan yang bisa dibilang cukup ganjil yang ditampilkan di final battle ini. Tepatnya ketika Captain America menyerang salah satu pasukan Thanos, raksasa Cull Obsidian.

Adegan ini ditampilkan sekilas lantaran kamera langsung menyorot ke area pertempuran yang menampilkan para tim Avengers melawan banyak musuh. Namun beberapa detik setelahnya, Cull Obsidian mendadak dimunculkan lagi. Kali ini anak buah Thanos tersebut bertempur dengan Korg, di mana Drax (Dave Bautista) langsung melompat ke tubuhnya.

Tentunya kesalahan kecil ini bisa dibilang sama sekali tak berefek besar. Terlebih mayoritas penonton tak akan menyadarinya lantaran lebih fokus pada masing-masing superhero yang unjuk kemampuan mengalahkan musuh dibandingkan memperhatikan siapa anak buah Thanos yang mereka lawan.

Cull Obsidian

Namun mengingat bahwa Cull Obsidian merupakan salah satu karakter yang cukup mudah dikenali, tentunya bisa dibilang kalau kali ini Marvel benar-benar kurang teliti dalam proses pengeditan visual effect.

You can share this post!

Related Posts
Loading...