Shandy Aulia Beri Jawaban Super Bijak Saat Ditanya Alasan Mau Satu Acara Dengan Kumalasari dan Meldi
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia, Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti tampil dalam suatu acara bersama pada Minggu (15/9). Shandy yang jauh dari sensasi dinilai kurang pantas bila tampil dengan duo kontroversial seperti Kumalasari dan Meldi.

WowKeren - Shandy Aulia memberi jawaban bijak saat ditanya alasan mau tampil dalam satu acara dengan Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti. Seperti diketahui, Kumalasari dan Meldi memang kini dikenal sebagai sosok kontroversial yang kerap mendapat cibiran publik. Sementara Shandy dikenal publik sebagai sosok yang jauh dari kontroversi.

Shandy, Barbie dan Meldi dijadwalkan akan hadir dalam Q & A Metro pada malam ini, Minggu (15/9). Melalui postingan dalam Instagram Story, Shandy menegaskan bahwa tak ada yang salah saat dirinya memutuskan tampil satu acara dengan Kumalasari dan Meldi.


"Ada yang mengirimkan ke saya berita ini. Tanya kok mau? Ada di acara tersebut? Jawaban saya apakah ada yang salah?," tulis Shandy. "Melihat berita yang ada dan komentar sesama manusia sepertinya setiap kita manusia ini berbeda-beda dibanding-bandingkan merasa diri lebih tinggi dan berharga."

Pemain film "Cinta Itu Buta" ini menjelaskan bahwa Sang Pencipta telah menciptakan manusia dengan derajat yang sama. Shandy juga menuliskan rasa miris pada orang-orang yang merasa dirinya lebih baik daripada orang lain.

"Buat saya Tuhan menciptakan kita manusia sama, tidak ada yang lebih rendah dan lebih tinggi. Semua berharga di mata Tuhan. Tidak ada yang lebih suci ataupun lebih kotor. Seakan-akan kita lebih layak dan lebih berhak diperlakukan lebih baik," sambung Shandy. "Setiap kita punya proses kehidupan masing-masing dan caranya masing-masing. Setiap kita juga berharga di mata Tuhan. Hanya manusia suka terlalu sombong. Lupa pada akhirnya kita ini semua ciptaan Tuhan."

Lebih lanjut, Shandy menilai semua manusia ciptaan Tuhan adalah pribadi yang memiliki keunikan dan talenta sendiri-sendiri. Di akhir tulisannya, perempuan yang tengah menanti buah hati pertama ini berusaha menjaga hati agar tidak merasa lebih baik dari orang lain.

"Setiap kia punya berkat dan talentanya masing-masing tidak ada manusia yang Tuhan ciptakan tidak berharga terlebih manusia," lanjut Shandy. "So stop bandingkan orang di sekitar kita karena hakikatnya kita semua sama dimata Tuhan tidak ada yang lebih rendah dan lebih tinggi buat saya kesombongan di mulai dari merasa diri paling layak daripada orang lain. Saya belajar selalu menjaga hati untuk tidak merasa lebih dari yang lain karena itu penting bagi fondasi hidup saya."

Postingan Shandy itu diunggah kembali dalam akun gosip @Lambe_Turah dan menjadi bahasan hangat netizen. Sejumlah netter menuliskan rasa salut pada pola pikir Shandy yang bijaksana.

"Salut tuh , keliatan tuh pola pikir yg selalu positif, pantes dia Ampe sekarang awet mudah maybe itu cara dia untuk selalu berpikir positif jdi terlihat bijak," tulis akun @ibrah***. "Pantes ga tua2 ya dia, psotif thinking terus orangnya.. salut dah," sambung akun @yudie***. "Suka sama shandy aulia ini krn walau dia muda tp pemikirannya matang..kereeennn..," tambah akun @ika***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...