Barbie Kumalasari Ketahuan Edit Foto Saat Di Amerika, Diledek Halu Predikat Cum Laude
Instagram
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan keberadaan Barbie Kumalasari di Amerika Serikat hanya sekadar editan. Sontak, netizen ramai menghujat Kumalasari.

WowKeren - Barbie Kumalasari masih menjadi topik perbincangan publik karena kontroversi dan sensasinya. Terbaru, Kumalasari mengaku sudah 2 tahun tinggal di Nevada, Amerika Serikat. Namun saat berbicara bahasa Inggris, pengucapan kata dan kalimat yang keluar dari Kumalasari malah terdengar amburadul.

Kali ini akun gosip @lambe_turah pada Minggu (15/9) membagikan sejumlah foto yang berhubungan dengan pernyataan Kumalasari pernah tinggal di Amerika. Dari foto pertama terlihat Kumalasari dengan girang merentangkan tangannya ke atas di jalanan Hollywood. Namun ternyata bila dilihat dari foto kedua, Kumalasari bukan berada di Hollywood.


Sementara itu, di foto ketiga terlihat potret saat Kumalasari bermain poker saat di Las Vegas. Lagi-lagi terungkap bahwa foto tersebut adalah sekadar editan karena merupakan foto template sebuah kasino.

Postingan tentang Kumalasari itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan komentar miris saat mengetahui Kumalasari sebatas mengedit keberadaannya di Amerika. Tak sedikit netter menyebut istri siri Galih Ginanjar itu halu.

"Masih bagus editannya naga indosiar," tulis akun @agen***. "Kehaluan diambang batas kemampuan," tambah akun @yon***. "Editannya ngalah2in ngedit film Avengers," sambung akun @dessy***. "Tuk jasa edit foto, smoga rezeki nya lancar ya.." imbuh akun @eren***.

"Ini predikat halunya udah Cum Laude," komentar akun @iraa***. "Halu ga kelar kelar ampunnn," sahut akun @fash***. "Beneran ada ya, orng ampe segitunya demi pamer popularitas semata??? Gak Sekalian edit di depan ka'bah biar dipanggil hajjah.." seru akun @adis***."Suka bngt sama semangatnya. 'semangat kehaluannya'" tulis akun @allab***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...