Pesan Manis Meghan Markle di Momen Ulang Tahun Pangeran Harry
Getty Images
Selebriti

Menyertai pesan manis ini, Meghan juga membagikan kolase foto-foto Harry sejak masih berada di gendongan Putri Diana hingga menjadi ayah dari putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle memang dikenal sebagai salah satu pasangan paling romantis. Bahkan tak jarang, Duke dan Duchess of Sussex tersebut menjadi role model bagi sebagian besar pasangan suami istri di berbagai belahan dunia.

Belum lama ini, pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati tersebut kembali menunjukkan romantisme mereka dalam unggahan terbaru di akun akun Instagram @sussexroyal. Unggahan kali ini rupanya dikhususkan sebagai tribut untuk memperingati pertambahan usia Pangeran Harry yang ke-35.

Lewat akun Instagram yang resmi ditujukan untuk keluarga Duke dan Duchess of Sussex tersebut, rupanya Meghan Markle tak segan memberikan pesan manis untuk sang suami. Mantan aktris asal Amerika tersebut secara khusus mengucapkan ulang tahun pada Harry dan memujinya sebagai suami serta ayah paling hebat di dunia.

"Kau adalah suami terbaik dan ayah paling hebat untuk putra kita. Selamat ulang tahun!" tulis Meghan dalam keterangan unggahannya, sembari membagikan kolase foto-foto Harry sejak balita hingga menjadi ayah dari putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.


Dalam unggahan tersebut, ada pula foto yang memperlihatkan sosok Pangeran Harry kecil yang digendong oleh sang ibu, Putri Diana, pada tahun 1984 silam. Sejumlah foto lainnya memperlihatkan Harry ketika remaja, hingga momen pernikahannya dengan Meghan. Di foto terakhir, tampak bagaimana saat Duke dan Duchess of Sussex tersebut melakukan prosesi pembaptisan putra mereka pada bulan Juni lalu.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari para pengikut akun Instagram @sussexroyal. Sebagian besar turut mengucapkan selamat ulang tahun pada sang Duke of Sussex, sedangkan sebagian lainnya memuji betapa manisnya ucapan ulang tahun dari Meghan.

Selain sang istri, Harry juga mendapatkan selamat ulang tahun dari kakak iparnya, Kate Middleton dan Pangeran William. Melalui akun Instagram @kensingtonroyal, Duke dan Duchess of Cambridge itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Harry, menyertai foto lamanya bersama William. "Selamat ulang tahun untuk The Duke of Sussex hari ini," tulis unggahan tersebut.

Tahun ini Harry sendiri kabarnya ingin merayakan ulang tahunnya dengan lebih sederhana dan intim bersama keluarganya. Seperti yang diketahui, Harry memang tengah disibukkan dengan persiapan kunjungan kenegaraan ke Afrika bersama istri dan buah hati mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru