Rose BLACKPINK Kejutkan Fans dengan Pemotretan Solo, Gaya Seksi Bikin Speechless
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK hari ini mengejutkan para penggemar dengan sejumlah unggahan baru berupa foto-foto hasil pemotretan solo dengan majalah fashion Dazed Korea.

WowKeren - Beberapa waktu lalu tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose mendadak menjadi tren di Twitter sedunia. Tagar ini dipicu oleh cuitan-cuitan protes dari para penggemar BLACKPINK (Black Pink) setelah Rose menyukai dan meninggalkan komentar pada postingan tertentu.

Para penggemar menduga Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo. Namun Rose menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dalam siaran Instagram pada 2 September.


Senin (16/9), Rose mengejutkan para penggemar dengan sejumlah unggahan baru di Instagram. Penyanyi kelahiran 1997 itu membagikan foto-foto hasil pemotretan dengan majalah fashion Dazed Korea.

Pemotretan solo Rose ini merupakan kolaborasi dengan rumah mode Saint Laurent. Pose-posenya dalam foto sukses membuat para penggemar tak bisa berkata apa-apa saking luar biasanya. Pemilik nama Park Chaeyoung itu pun mendapatkan pujian bertubi-tubi.

"Akhirnya Rose punya pemotretan solo! Aku senang sekali," komentar salah satu penggemar. "Wow pose Rose keren banget seperti model sungguhan," tambah penggemar lain. "Rose memancarkan aura elegan, seksi dan berkelas. Benar-benar tidak mengecewakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande.

You can share this post!

Related Posts
Loading...