Sempat Bantah Tikung Teman, Ammar Zoni Akui Jatuh Cinta Sejak Awal Bertemu Irish Bella
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Sebelum berpacaran dan menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham. Namun tak lama putus dari Gino, Irish justru menjalin asmara dengan Ammar.

WowKeren - Ammar Zoni kini sedang menantikan kelahiran bayi yang sedang dikandung Irish Bella. Belum lama ini, pasangan selebriti tersebut kembali membuat vlog untuk menjawab berbagai pertanyaan netizen. Salah satunya tentang awal mula kisah cinta Ammar dan Irish.

Rupanya, Ammar ingat betul bahwa ia berkomitmen untuk membangun rumah tangga bersama Irish pada 12 Desember 2018. Akan tetapi, Irish menyanggah ucapan sang suami hingga membuat Ammar mengaku sudah jatuh cinta dengannya sejak awal bertemu di lokasi syuting.

"Kapan ada rasa suka ya, tanggal 12 Desember (2018). Di 12 Desember kan kita pertama kali memutuskan untuk sama-sama membangun rumah tangga," ucap Ammar. "Emang sebelumnya enggak ada rasa suka gitu?" sahut Irish. "Sejak kapan, ya sejak gue pertama kali ketemu sama istri gue. Gue langsung jatuh cinta sama dia," ungkap Ammar.


Tak hanya itu, Ammar juga bersikeras bahwa Irish juga merasakan hal yang sama dengannya. Aktor berusia 26 tahun tersebut pun merasa bahwa dirinya adalah sosok laki-laki yang tepat untuk mendampingi Irish.

"Begitu pun dengan istri gue. Dia jatuh cinta sama gue karena dia sudah tahu ya kalau gue adalah laki-laki yang tepat untuk dia. Menjadi suaminya," jelas Ammar. "Dan semua pengalaman-pengalaman hidupnya dia yang pernah terjadi sama dia, siapapun yang pernah ada di hidup dia. Itu semua adalah rangkaian bagian cerita dari menemukan laki-laki seperti gue pastinya, dan begitu pun juga gue dan sebaliknya."

Akan tetapi, pernyataan Ammar tersebut berbeda dari pengakuan sebelumnya tentang tudingan "penikung teman". Seperti diketahui, Ammar dituding merebut Irish dari sang mantan kekasih, Giorgino Abraham. Namun kala itu Ammar mengaku baru menjalin hubungan dengan Irish setelah beberapa waktu putus dari Gino.

Tak hanya itu, Ammar juga menegaskan bahwa Irish dan Gino putus karena perbedaan keyakinan. Mantan kekasih Ranty Maria tersebut juga sempat mengaku belum memiliki perasaan dengan Irish saat syuting bersama karena menghargai Gino.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru