Rezky Aditya Pikat Hati Camer, Citra Kirana Malu-Malu Pamer Kode Siap Nikah
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan dengan Rezky Aditya. Menanggapi kabar tersebut, Citra Kirana sempat memperlihatkan ekspresi malu-malu namun sumringah.

WowKeren - Citra Kirana dikabarkan sudah resmi jadian dengan Rezky Aditya. Dugaan itu muncul usai Ciki dan Rezky terciduk menghadiri acara bersama-sama.

Tak cuma itu, sosok Rezky terlihat akrab dengan ibunda Ciki, Yanny Christina. Ini membuat netizen jadi heboh membahas status hubungan mereka.

Sejumlah fans ikutan girang. Mereka sempat melihat kemiripan pada wajah Ciki dan Rezky.

"Cocok semoga kalian berjodoh aminnn," kata netter. "Klw lht face memang mirip y,smg berjodoh," harap netter.

Sementara itu, Ciki mendadak kode-kode ingin serius dengan Rezky. Dugaan itu muncul karena Ciki follow akun Instagram sebuah event organizer yang biasa mengelola pernikahan artis. Mungkinkah Ciki tak sabar ingin menikahi Rezky?


Sejauh ini, keduanya masih malu-malu setiap ditanya isu hubungan asmara. Ciki juga sekedar menjawab singkat ketika ditanya awak media tentang rencana pernikahan. "Doain ya," katanya menebar senyum sumringah dan tampak malu-malu.

Padahal sebelumnya Ciki tampak bersemangat membahas pernikahan Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir. Ia mengaku senang dan mendoakan kebahagiaan keduanya.

"Happy banget, senang banget. Karena aku tahu juga dari mereka pacaran, jadi saat sekarang melangsungkan pernikahan turut bahagia," kata Ciki. "Iya masyaallah benar-benar aku, aku nggak tahu, baru hari ini lihat resepsinya. Masyaallah aku senang banget, mudah-mudahan istikamah, pokoknya semua yang terbaik."

Sebelumnya, Ciki sempat akan menikah dengan Ali Syakieb. Sayangnya kisah cinta Ciki dan Ali kandas di tengah jalan. Ali pun mengaku sudah move on dari Ciki.

"Kalau mau jodohin sama siapa aja ya biarin aja. Aku sudah ada yang baru. Rasa sayang udah enggak ada malah karena kita putus baik-baik," ungkap Ali. "Dan kita udah enggak bisa sama-sama lagi, udah beda visi dan misi. Kita putus bukan karena ada macam-macam, jadi ya sudah mau diapain lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait