Maia Estianty Sebut Anang Hermansyah Lebih Kejam Sebagai Juri 'Indonesian Idol' Season Terbaru
Instagram/maiaestiantyreal
TV

Terkenal sebagai juri yang galak di acara Indonesian Idol, Maia Estianty berkelit dengan membandingkan dirinya pada sosok Anang Hermansyah yang dinilai lebih kejam.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai sosok yang galak dan kejam setelah menjadi juri "Indonesian Idol" pada tahun lalu. Disinggung soal kegalakannya dalam memberikan komentar-komentar pada ajang pencari bakat yang bergengsi tersebut, Maia Estianty hanya berkelit jika ada yang lebih galak darinya.

Maia Estianty menyebut jika sosok juri yang mengalahkan kegalakannya adalah Anang Hermansyah. Kehadiran Anang Hermansyah di acara "Indonesian Idol" sendiri sudah merupakan hal yang familiar bagi publik. Pasalnya Anang yang tahun lalu sempat absen ini pernah ikut meramaikan acara tarik suara ini sebagai seorang juri sebanyak 5 musim.

Suami dari Ashanty ini kembali menjadi juri pada tahun ini tepatnya mulai 7 Oktober 2019 untuk menggantikan posisi Armand Maulana. Maia Estianty mengaku jika dirinya sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan Anang Hermansyah di "Indonesian Idol" musim kesepuluh ini.

Maia Estianty mengungkap baik Armand Maulana dan Anang Hermansyah merupakan sosok yang sama-sama lucu. Walau begitu, ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini mengaku jika Anang memiliki nilai plus tersendiri karena memiliki kegalakan yang lebih dibanding dirinya.


"Dua-duanya sama-sama kocak," ungkap Maia saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (16/9). "Mungkin kalau Mas Anang lebih Jawa Timur dan menggantikan peran saya yang galak."

Mantan istri dari Ahmad Dhani ini bahkan sesumbar jika kehadiran Anang Hermansyah di acara "Indonesian Idol" dapat menggantikan posisinya sebagai juri yang dikenal paling galak. Maia mengungkapkan jika Anang akan membuat dirinya menjadi lebih kalem sebagai juri dalam melontarkan komentar-komentar kepada para konstentan.

"Kalau aku sih lebih kalem sekarang," ungkap Maia Estianty. "Alhamdulillah paling tidak aku lebih tone down sekarang. Dulu kan terlalu saklek, enggak ada posisi itu soalnya."

Maia menjelaskan jika sikapnya yang terkesan tegas dan galak sebagai juri pada tahun lalu dikarenakan tuntutan yang memang harus dijalankannya. Dia ingin memberikan komentar yang diyakininya memang jujur dan benar.

"Kalau sekarang komentarnya sama, kalau bagus ya aku bilang bagus, kalau ada yang fals aku bilang fals, kalau emang ya jelek aku bilang jelek," ungkap mantan personel Ratu ini. "Tapi untuk menyampaikan yang jelek itu biasanya sudah Mas Anang. Aku cuma menyampaikan 'Ini kekuranganmu cuma ini doang'."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru