Salmafina Sunan Ngaku Malas Sisir Rambut, Penampilannya Malah Banjir Pujian
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salma yang memang gemar mengunggah potret dirinya di Instagram, hari ini pada Selasa (17/9) memposting foto cantik yang langsung dibanjiri komentar netter. Dengan pose menopang pipi, cewek berusia 20 tahun ini pun terlihat sangat imut.

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa berpindah keyakinan berhasil membuat masyarakat ramai. Mantapnya ia untuk pindah keyakinan bahkan sempat disayangkan oleh banyak pihak.

Mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut diketahui berpindah agama sejak foto dan videonya yang sedang mengikuti kebaktian beredar di masyarakat. Berawal dari hal itu, kegiatan apapun yang diunggah Salma di akun Instagramnya selalu menuai komentar negatif dari netter.

Salma pun pernah dikabarkan berseteru dengan kedua orangtuanya hingga nekat kabur dari rumah. Hal tersebut bermula saat isu pindah agama mulai mencuat. Namun baru-baru ini, Sunan Kalijaga beserta istrinya mulai menerima keyakinan baru putrinya tersebut.

Salma yang memang gemar mengunggah potret dirinya di Instagram, hari ini pada Selasa (17/9) memposting foto cantik yang langsung dibanjiri komentar netter. Dengan pose menopang pipi, cewek berusia 20 tahun ini pun terlihat sangat imut.


''Aku benci menyisir rambutku,'' tulis Salma pada kolom caption. Sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat lebih dari 23 ribu likes dan lebih dari 400 komentar.

''Coba potong pendek tp jgn terlalu pendek kalo males sisir rambut, trs ganti warna rambut siapa tau makin pantes makin cantikkk Alma,'' komentar akun @aldachai******. ''Knpa bosen Alma, rambut itu mahkota pemberian dr TUHAN, Syukur PUJI TUHAN alma punya rambut yg indah. GBU alma semangat selalu dalam segala aspek kehidupan..GBU AND FAM ,'' balas akun @hosanna****. ''Enakan pake jilbab dek gk perlu ribet ama urusan rambut bagus apa gk,'' ungkap akun @qua***. ''Cantik banget kak!!!'' ujar akun @ind******.

''Kamu gak sisiran aja cantik,'' komentar akun @donna*******. ''Cantik banget,'' balas akun @emma_nover*****. ''Kalian percaya yesus itu mati , kalian percaya tuhan itu tidak bisa mati, jadi tuhan mana yg kau imani , , kata ustat yahya waloni , , mantan pendeta asal manado , , yg bertugas di papua irian jaya, , alhamdullilah sekarang islam , , istri nya orang tua nya islam , semua dan diya mendapat kan hidayah karna dalam kitab bibel itu sendiri,'' ujar akun @yadiya*** mencoba menasihati.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru