Ichal Muhammad Sempat Debat Dengan Dafina Jamasir Agar Tampil Islami Saat Resepsi
Selebriti

Ichal Muhammad mengaku bahwa sebelumnya sempat berdebat dengan sang istri, Dafina Jamasir lantaran memintanya untuk tampil berhijab di acara resepsi pernikahan.

WowKeren - Ichal Muhammad telah melangsungkan pernikahannya dengan Dafina Jamasir pada Minggu (15/9). Acara tersebut digelar di Omah Pawon Ampera, Kemang, Jakarta Selatan dan berlangsung dengan khidmat.

Dalam acara akad nikah, Defina terlihat cantik dengan mengenakan gaun serba putih yang serasi dengan Ichal. Rambutnya di sanggul lantaran acara berlangsung dengan menerapkan adat Jawa.

Namun penampilan Dafina tampak lebih Islami di acara resepsi pernikahannya. Pemeran Vanya di sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” ini mengenakan hijab dan gaun panjang.

Rupanya konsep islami ini memang sudah direncanakan oleh Ichal dan Defina. Perempuan kelahiran Padang ini mengaku bahwa ia dan Ichal sempat berdebat lantaran memintanya tampil berhijab saat resepsi pernikahan.

"Karena itu permintaan Ichal, dia minta aku resepsi pakai hijab,” kata Dafina usai akad nikah. “Karena sempat debat juga tapi yaudah buat yang terbaik."


Pernyataan Dafina itu juga dibenarkan langsung oleh sang suami. “Nanti resepsi istri saya berhijab. Sempat debat juga, tapi buat yang terbaik akhirnya diwujudkan. Kalau pas akad pakai sanggul dan suntiang Padang,” papar Ichal.

Ichal Muhammad Sempat Debat Dengan Dafina Jamasir Agar Tampil Islami Saat Resepsi

Instagram

Di sisi lain, Ichal juga mengungkapkan bahwa ia ingin Dafina dapat terketuk hatinya untuk dapat segera berhijab. “Dafina semoga cepat nyusul berhijab kayak Irish Bella dan Cut Meyriska,” ungkap Ichal.

Sementara itu, mereka memilih tema alam di resepsi pernikahan ini. Tamu yang diundang juga cukup terbatas, yakni hanya sebatas keluarga dan kerabat dekat.

"Jadi memang kita undang keluarga sama teman dan relasi," kata Dafina. “Nanti pas resepsi konsepnya rustic garden, ada kastil di atas pelaminan,” timpal Ichal.

Di pernikahan ini, Ichal yang merupakan mantan pacar pedangdut Cita Citata itu memberikan mas kawin kepada Dafina berupa cincin berlian dan seperangkat alat salat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait