Ernest Prakasa Puji Sikap Shandy Aulia Saat 'Diserang' John De Rantau Soal Penampilan Seksi
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa menuliskan pendapatnya di Twitter. Sebagai seorang laki-laki, Ernest rupanya kagum dengan sikap dan jawaban yang dilontarkan Shandy Aulia saat penampilan seksinya dipermasalahkan.

WowKeren - Shandy Aulia baru saja diundang sebagai narasumber acara "Q&A Metro TV" yang mengangkat tema "Polusi Ruang Publik". Shandy berhadapan dengan beberapa panelis yang akan memberikan tanggapan perihal penampilan seksinya di media sosial. Salah satu panelis yang menjadi sorotan adalah sutradara John De Rantau.

Saat itu John mengatakan bahwa Shandy yang seolah mengundang para lelaki untuk berpikiran "nakal" karena penampilan seksinya. Pernyataan sutradara film "Denias, Senandung di Atas Awan" ini pun mengundang protes di media sosial. Banyak yang kurang setuju dengan John dan balik memuji Shandy.

Hebohnya topik ini pun sampai ke telinga Ernest Prakasa yang langsung membuat cuitan di Twitter. Sutradara film "Cek Toko Sebelah" itu memberikan dukungan untuk Shandy. Ia memuji sikap Shandy yang tetap tenang saat menghadapi "serangan" John De Rantau dalam tayangan "Q&A Metro TV" episode Minggu (15/9) itu.


Ernest Prakasa Puji Sikap Shandy Aulia Saat \'Diserang\' John De Rantau Soal Penampilan Seksi

Twitter

"Salut sama Shandy Aulia. She handled it well. Shameful, shameful stuff," tulis Ernest Prakasa sambil meng-quote Tweet soal John De Rantau. Cuitan ini langsung menjadi bahasan yang cukup hangat. Puluhan komentar dituliskan oleh pengguna Twitter untuk menanggapi pujian Ernest untuk Shandy tersebut.

Tentu saja pro dan kontra masih muncul tentang hal ini. "Aing bukannya ngebela Bang Jhon de Rantau, tapi coba cek video fullnya. Jhon de Rantau ngasih advise supaya Shandy tau culture Indonedia dan apa yg sebenarnya mostly laki-laki pikirkan," kata netter. "Seterah mau ambil perspective yg mn, tp yg jelas ngomong kyk gt di media ga bijak pak," ujar netter lain tak setuju dengan John.

Sementara itu, Shandy sendiri memberikan jawaban yang cukup tenang perihal "serangan" John De Rantau". Ia berharap agar siapapun bisa saling menghormati penampilan masing-masing. "Jadi menurut saya, berpakaian itu bukan hanya sekedar budaya, tapi it's more personal. Sekarang bagaimana kita ubah mindset kita untuk kita bisa saling respect each other. As long kita bukan memposting sesuatu yang pornografi, seks," jawab Shandy saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait