Hotman Paris Tantang Barbie Kumalasari Ikut Kompetisi Nyanyi di Jerman, Janji Beri Ini Bila Lolos
Instagram
Selebriti

Melalui postingan Instagram, Hotman membagikan kembali video saat Barbie Kumalasari rekaman lagu 'Cinta Sejati'. Tantangan Hotman pada Kumalasari ini disambut heboh oleh netizen.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari masih menjadi sensasi dan kontroversi perbincangan publik. Meski disebut aji mumpung gara-gara kasus vlog "ikan asin" sang suami siri, Galih Ginanjar, Kumalasari tetap merilis single berjudul "Cinta Sejati" yang kini viral. Bahkan, Kumalasari sesumbar akan menggelar konser di 10 kota karena keberhasilan lagunya itu.

Tingkah Kumalasari itu ternyata menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Rabu (18/9), Hotman membagikan video Kumalasari saat rekaman. Dengan lantang dan percaya diri, perempuan kelahiran 1982 itu terdengar melantunkan lirik-lirik lagu viralnya itu.

Bersama dengan uggahannya, Hotman malah menantang Kumalasari untuk bertanding dalam kompetisi nyanyi yang ada di Jerman. Tak main-main, Hotman mejanjikan tiket pesawat dan hotel paling mewah untuk Kumalasari bila menang.

"Ayok ikut tanding ke Jerman! Teman dekat FA!" tulis Hotman, "Kalau lolos ikut tanding akan Hotman sponsor tiket pesawat First Class dan Hotel paling mewah di Jerman!"


Postingan Hotman itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memberikan komentar nyinyir saat mendengarkan suara pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu.

"Ke Jerman ngapain? Stand up comedy?" tulis akun @kalu***. "Ya Allah bang jauh banget ke jerman ke tanah abang aja kalah aplgi go inter wong suarane sumbang gtu," sambung akun @wahyu***. "Suara asli muka oplas, harusnya suaranya di oplas juga yah biar gak tanggung," tambah akun @marwa***.

"Jangankan daftar bang baru nyampe gerbang pendaftaran udah diusir duluan," komentar akun @lesmon***. "Juri nya bisa koma klo dengerin ini..mati suri malah," sahut akun @hugo***. "Jangan bang @hotmanparisofficial Bikin malu indonesia nti," seru akun @siahaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru