Asia Artist Awards 2019: Park Min Young, Ji Chang Wook Hingga Yoona Dikonfirmasi Hadir
Selebriti

Jelang digelar, Asia Artist Awards (AAA) 2019 mengumumkan jajaran artis yang akan hadir. Berikut adalah aktor dan aktris yang dikonfirmasi menghadiri ajang penghargaan ini.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2019 segera digelar kembali. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan akan bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam pada 26 November mendatang.

Jelang digelar, AAA 2019 mengumumkan jajaran artis yang akan hadir. Pada 17 September, ajang penghargaan ini mengkonfirmasi tiga aktris cantik yakni Park Min Young, Yoona Girls' Generation dan Lee Jung Eun.

Hari ini, Rabu (18/9), AAA 2019 kembali mengumumkan jajaran selanjutnya yang merupakan aktor-aktor tampan. Mereka adalah Jang Dong Gun, Ji Chang Wook, Jung Hae In, Lee Kwang Soo dan Ong Sung Woo.


Park Min Young baru-baru ini berhasil mencuri hati pemirsa melalui drama tvN "Her Private Life, sementara Yoona saat ini menikmati kesuksesan box-office besar film terbarunya, "E.X.I.T". Sedangkan aktris senior Lee Jung Eun muncul dalam sejumlah drama mengesankan tahun ini mulai dari "Mr Sunshine", "The Light in Your Eyes", "Strangers from Hell" serta film hits "Parasite".

Jang Dong Gun belakangan ini sukses memukau pemirsa lewat aktingnya di drama Song Joong Ki, "Arthdal Chronicles" yang kini menginjak season ketiga. Ji Chang Wook yang baru menyelesaikan wajib militer tahun ini segera menyapa para penggemar dengan drama tvN "Melting Me Softly", sementara Jung Hae In masih sibuk mempromosikan film barunya bersama Kim Go Eun yaitu "Tune In For Love".

Lee Kwang Soo masih sibuk membintangi variety show "Running Man" serta dalam masa promosi film "Tazza: One Eyed Jack". Ong Sung Woo baru saja membuktikan kemampuan aktingnya dengan membintangi drama JTBC "At Eighteen", proyek pertamanya setelah kontrak sebagai member grup idol Wanna One berakhir.

Sementara itu, diumumkan pada 5 September bahwa Ahn Hyo Seop dan Nancy Momoland akan bergabung dengan Leeteuk Super Junior dan Lim Ji Yeon sebagai MC AAA tahun ini. Ahn Hyo Seop dan Nancy akan memamerkan kemampuan bahasa Inggris mereka yang lancar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel