Ekspresi Abash Temani Lucinta Luna USG 'Bayi Gaib' Disorot, Intip Kocaknya Netter Tebak Isi Perut
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan netizen karena mengaku hamil hingga melakukan USG pasca keguguran. Ekspresi Abash saat menemani pun disorot.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan netizen karena mengaku hamil lagi pasca keguguran di gurun pasir. Pengakuan Lucinta tersebut tentu saja diragukan oleh netizen karena Lucinta diyakini bukanlah wanita tulen alias transgender.

Baru-baru ini, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu bahkan melakukan pemeriksaan kandungan atau USG bak ibu hamil pada umumnya. Tak sendirian, ia ditemani sang kekasih yang bernama Abash.

Dalam video yang tersebar di akun gosip, Lucinta tampak berbaring seraya perutnya diperiksa. Ia juga menceritakan keluhan kepada sang dokter terkait insiden keguguran.

Selain aksi Lucinta yang dinilai halu maksimal, netizen rupanya menyoroti ekspresi Abash. Menurut mereka, Abash tak pandai berpura-pura hingga ketahuan kalau hanya rekayasa.


"Hari ini mau nemenin sayangku cek di perutnya ada yang gerak-gerak lagi. Coba kita cek ada apa," ujar Abash.

Photo-INFO

Instagram

Wajah Abash yang tampak lempeng dan seolah menahan tawa membuat netizen yakin jika hal itu hanya lelucon. Sontak postingan tersebut mendapat beragam reaksi kocak netizen soal tebak-tebakan isi perut Lucinta.

"Ekspresinya mb abash itu lih ketok mbujuke," kata netter. "Kedua psangan yang halu, cucokmeong cyn," sahut yang lain. "Muke lu lempeng amat bash mau2nya ikutan makin halu," tambah lainnya.

"Kalo pas di USG isinya paku, itu aku yg santet," kata netter. "Isinya cacing ini mah," sahut lainnya. "Ada belatung isinya," tambah yang lain. "Pas di usg yg nongol jentik nyamuk," timpal netter. "Anak buaya nya udah nendang nendang kayak nya," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait