Salmafina Khairunnisa Tanggapi Soal Taqy Malik Beli Mobil Mewah Baru
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Belum lama ini Taqy Malik menunjukkan kehidupannya yang sukses hingga bisa membeli sebuah mobil mewah impiannya. Lantas bagaimana tanggapan Salmafina Khairunnisa?

WowKeren - Salmafina Khairunnisa memang sudah bercerai dari hafiz Taqy Malik sejak Februari 2018 lalu. Kendati begitu, Salma dan Taqy masih sering dikaitkan hingga dibandingkan kehidupannya setelah bercerai.

Belum lama ini, Taqy menunjukkan foto mobil mewah barunya yang sudah lama ia dambakan melalui Instagram pada Selasa (17/9). Taqy pun mengaku berhasil membeli mobil mewah impiannya berkat sering berdoa kepada Tuhan dan berselawat.

"Percaya ga percaya dari dulu gue termasuk orang yg sering sholawatin mobil bmw, sambil di usap usap body mobilnya. trus ngomong 'Ya Allah, kasih saya ini.' dan ini yg selalu gue lakukan ketika ketemu bmw dijalan atau di mall," ungkap Taqy di Instagram. "Beberapa tahun setelah itu, Allah kasih cash impian gue yg selama ini gue sholawatin. yuk belajar merubah kata kata menjadi sebuah energi positif, menjadi impian, dan menjadi doa."


Saat ditanya mengenai postingan Taqy tersebut, Salma mengaku tak suka memamerkan kekayaan maupun pencapaiannya di media sosial. Putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut pun memilih memposting tentang kesehariannya seperti masyarakat normal.

"Aku enggak suka show off (pamer) di Instagram. Saya paling posting-posting yang standar-standar saja," ujar Salma saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/9). "Tapi aku sangat-sangat dikasih rezeki lebih sama Tuhan. Cuma aku enggak suka pamer. Jadi banyak orang yang enggak tahu pencapaianku."

Lebih lanjut, Salma juga menegaskan bahwa ia tak menyesal berpisah dari Taqy, meski kini sang mantan suami semakin sukses. Selebgram berusia 20 tahun tersebut pun mengaku tak lagi mencari tahu mengenai kehidupan Taqy setelah bercerai.

"Saya enggak cari tahu dia ikut campur atau enggak. Suka ada netizen yang DM ngomongin dia tapi saya enggak peduli. Kalau saya di-bully, terserah saja yang penting Tuhan baik sama saya," tegas Salma. "Saya ampuni semua orang yang jahat sama saya termasuk netizen. Dikasih kelebihan dikenal orang yang dilakukan jadi sorotan. Sekarang paling hati-hati saja bersikap."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru