Cupi Cupita Goyang Getar Di Ranjang Bertabur Uang Bikin Istighfar, Ramai Disindir 'Hasil Jualan'
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Postingan Cupi Cupita di media sosial kembali menuai kecaman. Kali ini, Cupi dan seorang teman wanitanya merekam aksinya bergoyang vulgar di atas ranjang.

WowKeren - Postingan Cupi Cupita di media sosial kembali menuai kecaman. Kali ini, Cupi dan seorang teman wanitanya merekam aksinya bergoyang vulgar di atas ranjang.

Dalam video yang tersebar di akun gosip itu, Cupi dan temannya tampak bahagia memamerkan banyak uang yang berserakan di ranjang. Ia pun begitu ekspresif meluapkan rasa senangnya.

Seperti biasa, personel Duo Gobas itu menunjukkan goyangan khasnya memainkan dada. Sedangkan, teman Cupi melakukan twerking dengan antusias.

"Yuk sekali lagi pakai goyangan apa kita," kata teman Cupi. Pelantun lagu "Goyang Basah" itu lantas merespon dengan gerakan andalannya seraya mengeluarkan suara mendesah.


Photo-INFO

Instagram

Tak butuh waktu lama, video tersebut sontak dibanjiri reaksi warganet. Bisa ditebak, warganet melontarkan berbagai hujatan dan komentar pedas kepada kedua wanita tersebut.

Sebagian besar warganet perempuan bahkan merasa malu dan jijik ketika melihat kelakuan sesamanya. Mereka pun tak habis pikir hingga penasaran dengan reaksi orangtua dan keluarga Cupi ketika melihat kelakuannya.

"Astagfirllah," kata netter. "Hasil ngelon** Lanjutin gaes," sindir netter. "Astaghfirullah," sahut lainnya lagi. "Masyallah itu anak buahnya dajjal," tambah netter. "Itu ibunya nyesel kali yak punya anak pada bgitu," timpal lainnya.

"Norak....kasihan liatNya baru liat duit itu juga gak tau hasil jual barang apaan," kata netter. "Murahan sekali....kasihan ortunya...demi duit sampe segitunya," sahut yang lain. "Gak punya keluarga kah mereka," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru