Raffi Ahmad Sudah Kunjungi Rumah Mewah Muzdalifah, Tertarik Untuk Beli?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah mewah Muzdalifah yang sedang ditawarkan untuk dijual dengan harga puluhan miliar rupiah.

WowKeren - Muzdalifah kini sedang berusaha untuk menjual rumah mewah peninggalan mendiang suami pertamanya, Haji Nurman. Hal ini diketahui saat Muzda memasang iklan penjualan rumah mewahnya melalui media sosial.

Rumah mewah bergaya klasik milik Muzda pun dijual dengan harga sekitar Rp30 miliar. Namun keputusan mantan istri Nassar ini untuk menjual rumah mewahnya pun disebut-sebut karena dirinya telah bangkrut. Apalagi suami Muzda yang bernama Fadel Islami sering dituding tak cukup memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan penghasilannya.


Akan tetapi, Fadel telah membantah tudingan bahwa Muzda bangkrut sehingga harus menjual rumah mewahnya. Menurut Fadel, ia dan Muzda ingin pindah ke Jakarta dan tinggal di apartemen. Apalagi Fadel dan anak-anak Muzda lebih banyak beraktivitas di Jakarta.

"Alhamdulillah saya juga sudah ada tempat buat istri dan anak-anak. Daripada kita kosongin satu itu kan mubazir dan anak-anak juga kan semuanya pada domisilinya di Jakarta," ujar Fadel. "Sekolahnya pada di Jakarta. Istri juga basis bisnisnya juga kebanyakan di Jakarta. Saya juga kan kerjanya di Jakarta. Buat efisiensi waktu, efisiensi cost, efisiensi tenaga. Kenapa kita enggak pindah aja gitu kan buat nyari suasana baru."

Belum lama ini, rumah mewah Muzda pun dikunjungi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tampaknya, pasangan selebriti tersebut hendak syuting bersama Muzda dan Fadel. Namun para netter menduga bahwa Raffi dan Nagita juga tertarik untuk membeli rumah Muzda.

"Pasti mau tawar rumah nya mbk mus kan???" duga akun @safitry******anylubis. "Akankah soal rumah ???" tambah akun @nady*****ra62. "Aa @raffinagita1717 mau belii rumah bak mus yah," sahut akun @idai*****lani.

"Aa rafi mau beli rumah mba mus kah?" komentar akun @kal*****n.id. "Pasti lihat-lihat rumah yang mau dijual," imbuh akun @kemba*****mpung. "Rumahnya mau dbeli sama aa @raffinagita1717 yaa," seru akun @yani*****ieta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...