Adik Zayn Malik Menikah di Usia 17 Tahun, Sang Kakak Justru Pilih Tak Hadir
Instagram/Getty Images
Selebriti

Adik Zayn, Safaa Malik, rupanya memutuskan untuk menikah di usia muda. Safaa melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Martin Tiser, berselang tiga hari setelah ulang tahunnya yang ke-17.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Zayn Malik. Namun tak lagi soal kisah asmara maupun proyek barunya, kali ini berita terbaru membahas perihal adik bungsu pelantun "Let Me" tersebut, Safaa Malik.

Gadis cantik berusia 17 tahun tersebut rupanya baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Martin Tiser. Pernikahan ini digelar berselang tiga hari setelah Safaa merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Pernikahan Safaa dan Martin ini berlangsung pada Senin (16/9) lalu di Bradford, Inggris. Sang ibu, Trisha Malik, pun membagikan momen bahagia itu di akun Instagram. "My baby girls' big day," tulisnya.


Safaa sendiri terlihat cantik dalam balutan lehenga merah dengan hiasan bernuansa emas. Ia juga tampak memakai riasan henna di tangan serta perhiasan. Sementara mempelai pria mengenakan tunik putih berhias bordiran warna emas.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (19/9), seluruh keluarga Zayn pun menghadiri acara sakral ini, termasuk sang ayah, Yaser, serta kedua saudaranya, Doniya dan Waliyha. Namun sayangnya, Zayn justru sama sekali tak terlihat menghadiri pernikahan tersebut.

Adik Zayn Malik Menikah di Usia 17 Tahun, Sang Kakak Justru Tak HadirAdik Zayn Malik Menikah di Usia 17 Tahun, Sang Kakak Justru Tak HadirAdik Zayn Malik Menikah di Usia 17 Tahun, Sang Kakak Justru Tak HadirAdik Zayn Malik Menikah di Usia 17 Tahun, Sang Kakak Justru Tak Hadir

Safaa sendiri sebenarnya dikenal sebagai seorang selebgram yang cukup populer. Ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dan paling dekat dengan Zayn. Zayn Malik sendiri adalah anak kedua dan anak lelaki satu-satunya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait