Marion Jola Terbukti 'Bucin' Julian Jacob Gara-Gara Perkataannya Ini
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola sedang berada di New York, Amerika Serikat bersama Audi Marissa untuk keperluan syuting. Namun, Lala ternyata tak begitu bahagia berada di Amerika. Kenapa?

WowKeren - Marion Jola diketahui sedang berada di New York. Melalui unggahan InstaStory miliknya, perempuan yang akrab disapa Lala tersebut menunjukkan rekan perjalanannya. Ia tak lain ialah aktris cantik Audi Marissa.

"Pada nanya kenapa kita di New York," ujar Lala. Meski terkesan menyembunyikan proyek yang sedang mereka lakukan bersama, Lala tetap membocorkan bahwa keduanya di New York untuk syuting. Lala dan Audi tampak sangat akrab dalam kesempatan tersebut.

Marion Jola Bareng Audi Marissa

Instagram

Kebahagiaan Lala rupanya juga membuat sang mama kepo. Namun, Lala justru membagikan foto mesranya bersama Julian Jacob dan mengaku lebih suka sang kekasih dibanding New York. Hal itu terungkap dalam unggahan Lala berikut.

"Mama: 'Suka dong di NY'," tulis Lala pada Kamis (19/9). "Lala : 'Ma, beta tetep lebih suka Julian dari pada NY'."


Caption Marion Jola

Instagram

Sontak, warganet menggoda Lala dengan julukan "bucin" alias budak cinta. Julian juga terlihat mengomentari unggahan manis sang kekasih. Namun, komentar Julian terkesan biasa saja.

"Enakkan di sutera palma toh," komentar Julian. "Bucin," tulis Audi Marissa. "Azekkk hahaha," sahut Patricia Gouw.

"Buciinnnnnnnnnnnnnnn," balas akun @r***sma.12. "Bucinkuhhhhh," komentar akun @a***llina.gross. "Tampak bucin," tulis akun @n***ilarsun.

Selain itu, hubungan Lala dan Julian juga ramai didoakan selalu langgeng. "Langgeng terus kaliannnn," komentar akun @***ani_putris. "Langgeng ya laa," tulis akun @w***aargina_. "Langgeng terus ka," sahut akun @v***ianna_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait