Lia Dipilih Park Jin Young Masuk ITZY Cuma Karena dari Keluarga Kaya?
Selebriti

Menurut "TMI News", Lia bersekolah di sebuah sekolah internasional elit dengan biaya sekolah mencapai 40 juta won. Sebelum debut, ia juga memiliki tas Prada seharga 2 juta won.

WowKeren - Acara "TMI News yang ditayangkan Mnet pada Rabu (18/9) memuat daftar idol dengan latar belakang keluarga kaya-raya. Acara tersebut menjuluki mereka sebagai anak-anak yang terlahir dengan "sendok emas".

Daftar tersebut secara berturut-turut diisi Chenle NCT Dream, Sungjae BTOB, Mark GOT7, P.O Block B, Tzuyu Twice, Umji G-Friend serta Lia ITZY. Mereka diketahui tinggal di rumah mewah hingga belajar di institusi elit.


Lia Dipilih Park Jin Young Masuk ITZY Cuma Karena dari Keluarga Kaya?

Mnet

Menurut "TMI News", Lia bersekolah di sebuah sekolah internasional elit dengan biaya sekolah mencapai 40 juta won (sekitar Rp 470 juta). Sebelum debut, pelantun "ICY" itu juga diketahui memiliki tas Prada seharga 2 juta won (sekitar Rp 23 juta).

Hal ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Sebagian dari mereka berkomentar kalau kemampuan menyanyi Lia terbilang kurang dan bahwa Park Jin Young mendebutkannya sebagai member ITZY karena dirinya dari keluarga kaya.

"Dia bukan penyanyi yang baik, dia nggak cantik... Dari semua trainee, Park Jin Young memilih putri keluarga kaya," komentar netizen. "Dia main vocal tapi nggak bisa nyanyi dan wajahnya seperti Dodomom/Kim Mina. Mungkin dia sendiri sadar makanya dia selalu maksa pose eye smile untuk fan service," kata netizen lainnya.

"Hal umum dalam girl grup JYP: Vokalis mereka jelek... Grup baru mereka sepertinya jadi grup cheerleader lagi," ujar netizen. "Nggak heran kemampuan menyanyinya payah. Aku heran bagaimana dia bisa jadi main vocal dengan kemampuan seperti itu, ckckck," komentar yang lain.

"Akhir-akhir ini YG dan JYP mendebutkan banyak idol dari keluarga kaya. Aku merasa itu disengaja. Memang, anak keluarga kaya punya tampang berkelas, tapi sepertinya nggak cukup banyak orang cakep seperti Won Bin akhir-akhir ini," imbuh netizen lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...