Merry Hempas Raffi-Nagita 'Tergiur' Mobil Mewah Bu Dendy, Sifat Asli Bikin Fans Kecewa
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak tak rela ketika mendengar rumor kalau Merry diincar pengusaha Pasuruan diduga Bu Dendy. Sebelumnya Merry sempat menyatakan kesediaannya menjadi anak buah Bu Dendy demi fasilitas mewah.

WowKeren - Merry yang sudah setia melayani keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama belasan tahun memutuskan untuk pamit. Saat diiming-imingi oleh Raffi dan Gigi, Merry tampak menolak untuk kembali.

Merry masih ngotot menjaga ibunya meski batal menikah. Raffi sempat menyindir Merry sombong terkait penolakannya itu. Sikap Nagita juga tak kalah gemas melihat Merry "jual mahal".

Tak cuma itu, Raffi dan Gigi juga menyentil Merry yang mengaku pulang kampung namun punya job baru. Keduanya curiga kalau Merry dibayar mahal oleh seorang pengusaha terkenal.

"Tapi gue lihat di YouTube, katanya lo udah kerja sama orang lain?" tanya Raffi. "Di Pasuruan," timpal Gigi yang seolah tak rela Merry diincar bos lain. "Lu di Pasuruan kerja sama siapa?" cecar Raffi nampak emosi.

Merry langsung tertawa melihat kelakuan Raffi. Ia mengungkap kalau dirinya cuma sekedar terlibat proyek off air.

"Nggak, itu cuma off air, off air dulu itu," seru Merry. "Nggak. Lu pulang ke kampung (Madura) apa di Pasuruan? Nggak lu kerja di sana ya?" seru Raffi. "Nggak," tegas Merry. "Sumpah demi apa," seru Raffi. "Sumpah demi Allah," kata Merry.


Sebelumnya, Merry disebut-sebut tergiur dengan fasilitas mewah yang ditawarkan pengusaha minuman cokelat Bu Dendy. Wanita yang viral karena melabrak pelakor dengan uang puluhan juta tersebut sempat mengungkapkan keinginannya mempekerjakan Merry sebagai asisten.

"Ini ngomong-ngomong bener mau jadi asistennya Bu Dendy?" tanya host di acara promosi produk Bu Dendy pada Merry. "Saya ke Tulungagung aja ya, besok pulang ke Madura cuma ambil baju aja," jawab Merry. "Benar, serius?" tanya host tersebut. "Serius, siapa sih yang nggak mau," tegas Merry.

Bu Dendy rupanya menawarkan gaji besar dan bonus mobil. Merry juga diizinkan untuk liburan panjang jika membutuhkan.

"Tapi ngomong-ngomong soal resign nih, katanya kan Om Merry mau keliling dunia sama Raffi Ahmad selama 4 bulan? Nggak nyesal tuh resign," tanya host perempuan. "Itu mah belum tentu pasti jadi atau enggak ya," kata Merry. "Oh gitu, jadi ini yang sudah pasti Bu Dendy ya?" tanya host. "Iya pasti. Iya ke sini lagi pokoknya," kata Merry.

Sikap Merry ini sempat membuat fans jadi kecewa. "Jangan kecewain keluarga rans dong om.mery," keluh fans. "Reaksi RANS kalau lihat vidio ini gimana ya .. Terutama rafi ahmad," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru