Bebby Fey Dibela Sang Bunda Hingga Berani Sumpah, Minta Sang YouTuber Jujur
Instagram/bebby_fey
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Kasus antara Bebby Fey dengan seorang YouTuber ternama berdampak kepada sang bunda. Sebelumnya Bebby merasa kesal dan sedih lantaran ibunya menjadi bahan cibiran publik.

WowKeren - Skandal antara Bebby Fey dengan seorang YouTuber terkenal tak kunjung menemui titik terang. Pasalnya Bebby masih belum mengungkap sosok YouTuber yang telah memanfaatkan dan pernah berhubungan intim dengannya.

Kasus tersebut pun terus berlarut-larut karena Bebby masih menunggu itikad baik dari sang YouTuber, sehingga belum melaporkannya ke polisi. Akan tetapi, wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut sudah beberapa kali mengungkapkan ciri-ciri YouTuber yang tidur dengannya.

Sebut saja saat Bebby membongkar bahwa YouTuber tersebut memiliki banyak adik. Tak ayal, pengakuan Bebby tersebut semakin memperkuat dugaan bahwa sosok YouTuber yang ia maksud adalah Atta Halilintar. Sayangnya kehebohan kasus Bebby berdampak buruk kepada sang bunda, Hikmah, yang menjadi bahan cibiran warga hingga dagangannya menjadi sepi.

Bebby pun akhirnya membawa sang bunda untuk pindah ke Jakarta. Kali ini, Hikmah membela Bebby dan berani bersumpah bahwa putrinya jujur. Bahkan Hikmah menantang sang YouTuber akan mengakui perbuatannya.


Photo-INFO

Instagram

"Dikata-katain katanya ibunya yang enggak bisa didik anak lah, yang katanya mau-mau aja makan barang haram. Saya berani sumpah kalau anak saya itu jujur," ujar Hikmah. "Jujurlah, apa sih gunanya kucing-kucingan kayak gini? Bersikaplah gentle, menjalani hal ini atas dasar suka sama suka, jangan jadi pengkhianat, jadi laki-laki lah."

Video pernyataan ibunda Bebby tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (19/9). Akan tetapi, para netter justru menanggapi sinis ibunda Bebby yang tetap membela meski anaknya membongkar aib di depan publik.

"Org tua gk salah..cuma jgn bela kelakuan anak yg sdh menyimpang...pamer aurat dapat uang...ap gk haram???" sindir akun @cu****e. "Selamat bu anaknya ud terkenal sekarang walaupun harus dengan cara mempermalukan diri sendiri dulu," sahut akun @dhe****les.

"Bner Bu dia tuh jujur saking jujur nya aib sendiri di umbar nggak apa-apa sih yg penting jujur ya buuu," komentar akun @ro****ha. "Emang jujur kok dia jujur kalo murahan dgn semua video yg dia Alloh sdh kelihatan to.. Na'uzubilahimindzalik," seru akun @aj***p.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts