Uee Angkat Bicara Usai Nama Ayahnya Dicatut Oleh Penipu
Selebriti

Seorang penipu menggunakan nama ayah Uee untuk menjalankan aksinya. Uee pun tidak terima dan memberikan pengumuman terkait hal tersebut di Instagram miliknya.

WowKeren - Aktris asal Korea Selatan Uee saat ini tengah menjalani aktivitas individunya usai syuting drama "My Only One" yang terakhir tayang pada 17 Maret lalu. Untuk membagikan kabar terbarunya, wanita kelahiran 1988 ini kerap membagikan berbagai kegiatannya di Instagram terbarunya @kim_uieing49.

Belakangan ini Uee mengabarkan hal mengejutkan melalui Instagram miliknya. Pada Kamis (19/9) lalu, aktris yang pernah membintangi drama "Queen Seon Deok" itu mengunggah screenshots sebuah pesan yang dikirim oleh seorang pemilik restoran.


Pesan tersebut mengatakan bahwa ada seorang tak dikenal yang mengaku sebagai ayah Uee. Penipu tersebut membuat sebuah pesanan di restoran untuk 20 orang dan meminjam uang dari pemilik restoran sushi terdekat. Pemilik restoran juga mengatakan kepada Uee bahwa kasus serupa juga terjadi di tempat lain, yakni distrik Mapo.

Sedih dan tak terima nama ayahnya dicatut oleh penipu, Uee pun memberikan pernyataannya melalui caption di postingan tersebut. Pemeran Heyi dalam "You're Beautiful" itu pun meminta penipu tersebut untuk menghentikan aksinya itu. Berikut caption yang ditulis Uee.

"Saya memposting hal seperti ini untuk pertama kalinya dengan harapan sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi. Keluarga saya sangat terkejut. Lebih dari apapun, saya sangat sedih dan menyesal kepada mereka yang menjadi korban. Tolong... seseorang yang berpura-pura sebagai ayahku. Tolong hentikan. Saya harap secara pribadi kamu menggantikan uang tersebut dan meminta maaf. Ini sebuah tindakan kriminal."

Tidak lama usai memposting pengumuman tersebut, Uee pun mengunggah potret dirinya bersama sang ayah. Dalam foto tersebut, mereka nampak begitu dekat. Di postingannya tersebut, aktris itu kemudian menulis caption, "Pria yang tampan ini adalah ayahku!"

Mengetahui hal tersebut, para penggemar Uee pun memberikan semangat kepada pemenang Excellence Award, Actress in a Serial Drama di KBS Drama Awards 2018 itu. Mereka juga berharap pelakunya dapat dihukum.

"Tetap tegar ratu kamii (emotikon). Aku harap dia mendapatkan hukuman untuk apa ynag telah dia lakukan (emotikon)," tulis pemilik akun @g_hikari***. "Sangat buruk, mengaku sebagai ayahmu dan menggunakan namanya untuk hal yang tidak terhormat," ungkap pemilik akun @mrkobegia***. "Aku harap kamu akan lebih tegar menghadapi mereka. Aku berharap yang terbaik untukmu," tulis pemilik akun @lirpa***.

You can share this post!

Related Posts