Ngaku Transgender, Gebby Vesta Berasa Bak Bisul Meletus Banjir Dukungan Kaum LGBT
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Sebelum mengaku sebagai transgender, Gebby Vesta mengungkap sudah 2 tahun mengalami pergolakan batin. Pengakuan Gebby tersebut pun mendapat dukungan, khususnya kaum LGBT.

WowKeren - Gebby Vesta mengejutkan publik dengan pengakuannya melalui video Instagram pada Kamis (19/9). DJ seksi itu akhirnya mengaku sebagai transgender setelah menutupi jati diri selama 19 tahun.

Sebelum mengaku, Gebby mengungkap sudah 2 tahun mengalami pergolakan batin. Pengakuan Gebby tersebut sebetulnya tak terlalu mengejutkan publik. Pasalnya, kabar bahwa Gebby bukanlah wanita tulen sudah lama tersiar. Hanya saja, saat itu Gebby terus membantah.

Setelah jujur kepada publik, Gebby mengaku plong merasa bak bisul meletus. Ia pun lega karena akhirnya bisa jujur kepada diri sendiri tanpa harus menutupi jati diri.

"Kalian pernah bisulan gak?? Aku pernah bisulan di pantat dan pas pecah rasanya ploooong. Nah begini juga perasaanku skrg. Pada dasarnya aku gak suka hisup dengan drama dan skrg aku bebas keluar rumah dengan jati diriku sebenarnya," tulis Gebby seraya menambahkan emoji pelangi yang merupakan simbol LGBT.

Photo-INFO

Instagram

Gebby awalnya mengaku takut kehilangan pekerjaan hingga kepercayaan publik. Namun, berkat dukungan dari teman-teman khususnya yang juga transgender, Gebby akhirnya memberanikin diri untuk jujur.


"InshaAllah akan ada pelangi setelah badai. Tadinya aku takut dengan banyak hal. Takut hilang pekerjaanku yg sudah aku bangun. Takut hilang kepercayaan publik kepadaku. Takut hilang sahabat2 yg belum tau siapa aku. Ternyata aku salah. Setelah aku jujur, aku lega, aku tenang, aku damai," sambungnya.

Wanita yang dikabarkan bernama asli Dedi Ariyadi itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya. Ia merasa terharu dengan reaksi positif rekan dan followers-nya yang tidak menghujat tapi justru menghargai pilihannya.

"Dan ternyata banyak yg sayang dan cinta sama aku apapun bentuk dan keadaanku. Terima kasih buat kalian semua yg selalu jadi support sistem untuk hidupku. Terima kasih followersku tercinta yg tetap stay with love. Sumpah aku daritadi tiap liat videoku sendiri nangis terus. Tapi bukan karna sedih, tapi karna bahagia akhirnya bisa jujur dengan diriki sendiri," tulis Gebby.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Gebby mengunggah sejumlah pesan dari teman-teman sesama transgender seperti, Melly Bradley dan Stasya Bwarlele. Mereka mengaku bangga kepada Gebby yang akhirnya buka suara.

"Kakak we love you. Proud of youkak. Kakak udah ambil keputusan yang terbaik. Semoga setelah ini jalan kakak semakin sukses lagi amiinnn," kata Melly.

"I love you kak @gebby.vesta_ nangis dong di kermaian ini. So proud of you!!!" tulis Stasya. "Anda adalah orang pertama yg membuka mata saua untuk speak up sister. I love you ayo kita tebarkan hal positf untuk kaum kita agar bisa berprestasi di negara sendiri," balas Gebby.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru