Bebby Fey Akhirnya Akui Pernah Diajak Kolaborasi dan Punya Nomor Kontak Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Setelah didesak, Bebby Fey mengaku memiliki nomor kontak dan pernah diajak kolaborasi oleh Atta Halilintar. Lalu benarkah YouTuber yang selama ini dimaksud Bebby adalah Atta?

WowKeren - DJ Bebby Fey sedang wara-wiri di sejumlah acara televisi untuk membicarakan tentang kasus penipuan yang ia alami. Sebelumnya, Bebby mengaku dimanfaatkan oleh seorang YouTuber muda dan terkenal dengan dijanjikan untuk berkolaborasi membuat vlog, namun berujung ke hubungan intim.

Bebby pun siap untuk melaporkan kasus penipuan yang dialaminya ke polisi, meski masih menunggu itikad baik dari sang YouTuber. Kendati belum secara gamblang membongkar identitasnya, Bebby sudah menunjukkan bukti percakapan mesra hingga ciri-ciri YouTuber yang telah memanfaatkan dan menidurinya.

Akan tetapi, Bebby seolah mengisyaratkan bahwa YouTuber yang ia maksud adalah Atta Halilintar. Pasalnya Bebby sempat menyebutkan ciri-ciri sang YouTuber yang memiliki banyak adik, seolah mengisyaratkan Atta yang memiliki 10 saudara. Tak hanya itu, Bebby juga sempat terkejut hingga hampir kabur saat melihat sosok pria yang mirip dengan Atta.

Kali ini, Bebby diundang ke acara "Rumpi No Secret" Trans TV dan kembali ditanya mengenai sang YouTuber. Feni Rose selaku pembawa acara pun meminta Bebby untuk memilih satu dari empat YouTuber muda, yakni Atta, Mael Lee, Boy William, dan Young Lex. Meski sempat enggan menjawab, Bebby mengaku bahwa ia memiliki nomor kontak Atta dan penah diajak kolaborasi olehnya.


Photo-INFO

Instagram

"Manakah di antara empat YouTuber muda ini yang kamu punya nomor WA-nya?" tanya Feni. "Nomor satu (Atta)," jawab Bebby. "Siapakah di antara empat YouTuber muda ini yang pernah ngajak kamu collabs bareng, nomor satu, nomor dua, nomor tiga, nomor empat?" tanya Feni lagi. "Aku enggak mau nyebutin nama biar orang-orang aja," pungkas Bebby. "Nomornya aja," desak Feni. "Enggak mau ngomong," ucap Bebby. "Satu atau empat? Ada apa enggak?" tanya Feni. "Nomor satu," jawab Bebby.

Tak ayal pengakuan Bebby tersebut membuat warganet beramai-ramai memberikan komentar. Ada yang berkomentar sinis lantaran Bebby menjawab secara bertele-tele. Selain itu, banyak juga yang menyindir Bebby sengaja tak menyebut nama karena sedang panjat sosial alias pansos, sehingga bisa wara-wari di televisi untuk diwawancarai.

"Yaelah , belibet..akhir nya juga no 1," komentar akun @rici_st*****akeup. "Bertele2 y.. tinggal sebut ja nama nya. Kan kelar," tambah akun @ang****ien. "Gk mau ngomong tapi kodenya jelas banget , dasar," sahut akun @ga****an.

"Aku gak mau nyebutin takut di tabok soalnya kan aku pansos," sindir akun @anni*****la27. "Yaudah si, orang ini cewe nyari panggung doang," imbuh akun @wi****h_. "Yeeyyyy,,, ahirnya wara wiri di TV berkat pansos," seru akun @cat*****ani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru