Soal Bahasa Inggris Amburadul, Barbie Kumalasari Malah Dapat Dukungan dan Semangat dari Uya Kuya
Instagram
Selebriti

Uya Kuya salut pada sosok Barbie Kumalasari saat berbicara menggunakan Bahasa Inggris meski banyak menuai cibiran publik. Sayangnya dukungan Uya ini menuai reaksi negatif.

WowKeren - Tingkah Barbie Kumalasari masih menjadi sorotan dan menuai kontroversi. Belakangan ini, pengakuan Kumalasari pernah 2 tahun tinggal di Nevada, Amerika Serikat ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, saat Kumalasari berbicara dengan Bahasa Inggris malah terdengar amburadul.

Meski Bahasa Inggris yang digunakannya banyak mendapat cibiran, Kumalasari seolah cuek. Sikap istri siri Galih Ginanjar yang ogah mendengarkan kecaman publik itu ternyata mendapat dukungan dari Uya Kuya. Hal ini terlihat dalam video singkat yang dibagikan Kumalasari dalam postingan Instagram pada Jumat (20/9).

"Jangan takut buat ngomong (bahasa Inggris), banyak orang yang justru mencela bahasa Inggris orang tapi dirinya lebih parah lagi," kata Uya. "Dia enggak proud to herself ya, enggak bisa jujur dengan dirinya sendiri gitu," sambung Kumalasari.

Lebih lanjut, Uya memberi semangat pada Kumalasari untuk lebih giat berbicara dalam Bahasa Inggris. Bahkan ayahanda Cinta Kuya ini memberi pengakuan mengejutkan bahwa Bahasa Inggris yang digunakannya lebih parah alias amburadul.


"Jadi jangan takut salah gitu, 'hajar' aja terus yang penting orang ngerti," lanjut Uya. "Betul, Papi Uya ngerti kan yang aku omongin?" tanya Kumalasari. "Iya ngerti, karena gue (bahasa Inggris)-nya lebih parah dari loe kok," jawab Uya sambil tertawa cekikikan diikuti oleh Kumalasari.

Postingan Kumalasari itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter lagi-lagi mencibir Kumalasari yang sok dengan Bahasa Inggrisnya itu. Bahkan salah seorang netter ada juga yang menyalahkan dukungan Uya.

"Najiz banget orang miskin yang sok kaya!!" tulis akun @mak***. "Lagian uya kuya malah ngedukung si boneka santet ini, tambah besar kepala dia, malah ga sadar dan malu akan kesalahan dan kehaluannya sndiri.. heran gue org begini malah diundang ditv tv.. org bner bener berprestasi malah ga di up.." sambung akun @miranda***.

"Mbiaak emang lu gk punya malu. Pantes banyak dibenci orang, kualitas apa yg lu punya? Kita netijen MUAK liat tingkah laku lo. Banyak artis2 yg lain pada gk suka sama lo.." komentar akun @farah***. "Knpa ya klo liat orang ini..serasa capek gt perasaan gimn gt ya.mau ngomong ya," seru akun @azhari***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts