Aksi Gokil Ben Kasyafani Foto Mesra Dengan Istri Depan Ayah Mertua Ini Malah Banjir Komentar Kocak
Instagram
Selebriti

Ben Kasyafani memamerkan sebuah foto bersama sang istri, Ines saat berada di Belanda. Postingan Ben ini juga mendapat doa agar segera dikaruniai momongan.

WowKeren - Hak asuh anak Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani jatuh ke tangan sang ayah, Ben Kasyafani. Sienna yang kini berusia 6 tahun pun akrab dengan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines.

Meski disibukkan dengan mengurus Sienna, Ben dan Ines tak lupa untuk berduaan alias quality time. Pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 2016 itu berlibur di Belanda, seperti yang terlihat dalam postingan Ben dalam akun Instagram pada Jumat (20/9).

Ben juga tak melewatkan untuk mengabadikan potret mesranya bersama Ines. Dalam foto yang dipamerkan, Ines nampak memeluk erat Ben.

Menariknya, ada seseorang laki-laki yang tampak tak sengaja berada dalam foto mesra Ben dan Ines. Namun ternyata sang lelaki itu adalah ayah mertua Ben.


Alhasil, Ben menanggapi photobomb ayah Ines itu adalah sebuah pencapaian spesial. "Tiba di amsterdam. Selfie mesra depan mertua.. checked. #amsterdamfood," tulis Ben singkat di keterangan fotonya.

Postingan Ben itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memberi komentar kocak tentang reaksi mertua Ben. Sementara itu, netter lain mendoakan Ben dan Ines segera dikaruniai momongan.

"Have fun nyoooooo," tulis Gading Marten. "Aauw Belendes. endeeesssshaay," sambung Indy Barends. "Kata papah mertuaaa .. akupun pernah muda . Hasekkkkk," tambah akun @kiki***.

"Dasar mantu @benkasyafani," komentar akun @dian***. "Kata mertua 'masa2 itu sdh pernah aku lewati'" sahut akun @rini***. "Semoga cepat diberi momongan ya kak," seru akun @nurkh***. "Smoga cpt d beri anak lg ka benn," imbuh akun @riskie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru