Inul Daratista Pakai Baju Hanbok Korea Dipuji Secantik Dae Jang Geum
Instagram/inul.d
Selebriti

Saat sedang berlibur ke Korea Selatan, Inul Daratista tak melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Istana Gyeongbok dengan memakai baju tradisional bernama hanbok.

WowKeren - Korea Selatan kerap kali menjadi tujuan wisata para selebriti Tanah Air. Beberapa waktu lalu, pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian yang membawa kedua anak mereka, untuk mengunjungi Negeri Ginseng tersebut.

Kali ini giliran pedangdut Inul Daratista yang menghabiskan liburannya di Korea Selatan. Hal ini ditunjukkan Inul dengan mengunggah foto-fotonya selama di Korea melalui Instagram. Salah satunya saat pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut juga sempat mengunjungi Istana Gyeongbok di kota Seoul, Korea Selatan.

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (20/9) tersebut, Inul terlihat memakai baju tradisional khas Korea bernama hanbok. Pedangdut asal Jawa Timur tersebut pun terlihat cantik memakai hanbok atasan berwarna merah, dipadu dengan rok bawahan biru tua bermotif bunga-bunga.


"Permisi jung gem min mo lewat," bunyi caption yang ditulis Inul di salah satu postingannya. "Mampir,diundang kaisar ke istana,katanya mau di kasih WON segepok suruh belanja maning, permaisuri duite gripiss (emoji tertawa) dah dikasih lgsg kaburrr," canda Inul di postingan lain.

Penampilan Inul saat memakai hanbok tersebut pun menuai banyak pujian dari para netter. Mereka menilai Inul terlihat cocok memakai hanbok hingga menyebutnya mirip dengan tokoh Dae Jang Geum di drama Korea "Jewel in The Palace", yang diperankan oleh aktris cantik Lee Young Ae.

"Cantik mba inul jd kaya orang korea deh baju nya bagus," puji akun @nurl****7424. "Woooww....Mba inul' cuaantiiikk buangeett.ini si bintang Korea asli. Bagus bgtt pake baju korea.Mba inul caantiikk dan imuut bgtt msh ABG," seru akun @di****iu.

"Cantiqnya bunda pakai hanbook...kyk janggeum," komentar akun @sooyu******cantiq. "Kayak dae jang geum bun," tambah akun @ciy***dia. "Cantiknya dgn pakaian ala Jung gem.. Met beraktivitas jenk," sahut akun @steph*****aria7.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru