Gempi Liburan ke Bali, Gisel 'Damai' Balas Komentar Gading Marten
Instagram
Selebriti

Selain menggoda Gading Marten dan Gisella Anastasia, netizen juga dibuat salfok gaya Gempi. Intip foto menggemaskan Gempi saat berlibur di Bali berikut ini.

WowKeren - Meski bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap akur. Keduanya berusaha rukun demi putri tercinta, Gempita Noura Marten. Namun beberapa waktu lalu Gisel menjadi sasaran hujatan netizen. Pasalnya, Gisel diketahui tidak membalas komentar Gading di akun media sosial miliknya.

Banyak dihujat, Gisel akhirnya memberikan tanggapan. Ia mengaku tidak tahu jika ada komentar Gading dalam unggahannya.

Kini Gisel seolah berdamai. Usai memberikankomentar di unggahan Gading, kekasih Wijaya Saputra ini juga semakin kerap membalas komentar Gading di akun miliknya sendiri.

Seperti yang terlihat saat Gisel mengunggah foto liburan Gempi di Bali. Dalam foto tersebut, Gempi berpose cantik di depan kamera. Mengenakan kacamata, Gempi menyilangkan kakinya bagai seorang model profesional.

Tidak banyak kata yang ditulis Gisel. "Happy kids, happy us," tulis Gisel singkat seraya menambahkan emoji hati.

Gisella Anastasia

Instagram


Melihat unggahan Gisel, Gading ikut berkomentar. "Gayamuuu nooonn hahahahaha," balas Gading.

Tak berselang lama, Gisel memberikan komentar balasan. "Gadisss ya pa wkwkwkw," timpal Gisel.

Tidak hanya mengomentari gaya Gempi, lagi-lagi netizen menggoda Gading dan Gisel. Sebagian netizen pun kembali berharap agar keduanya rujuk.

"@gisel_la ehmmm," komentar akun @irfan***lva01_ berdeham. "Memang udh bakat ni gempii..gayanya...mantappp," sahut akun @tiu***da.

"Gw msh brharap klo papa gading mama icel balikan demi gempi," balas akun @aida***ti. "Gempi sadar kamera..ghemaass," tambah akun @lusi***utri.

Lima tahun pernikahan, Gisel dan Gading bercerai sesuai sidang putusan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 23 Januari 2019. Gisel menggugat cerai Gading dengan alasan sering terjadi percekcokan terus menerus.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait