Barbie Kumalasari Terancam Diceraikan Galih Ginanjar Gara-Gara Jarang Jenguk di Penjara
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari menceritakan sang suami siri, Galih Ginanjar yang ngambek. Kesibukan Kumalasari yang amat padat membuatnya jarang menjenguk Galih di Polda Metro Jaya.

WowKeren - Sejak kasus vlog "ikan asin" yang menjerat sang suami siri, Galih Ginanjar menjadi viral, nama Barbie Kumalasari makin sering menjadi perbincangan publik. Namun bukan prestasi, akan tetapi Kumalasari malah membuat sensasi yang membuatnya makin sering wira-wiri di stasiun televisi.

Kesibukan Kumalasari itu yang malah membuatnya jarang menjenguk Galih di tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan ada kabar menyebut Kumalasari akan diceraikan Galih yang ngambek karena jarang dijenguk itu.


"Baik, cuma agak ngambek karena gue jadi jarang ke Polda," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (20/9) seperti dilansir dari DetikHot. "Minggu ini saja cuma sekali, banyak diundang jadi bintang tamu."

Soal isu diancam cerai itu, Kumalasari langsung membantah. Bahkan pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu mengungkap bahwa Galih masih menunjukkan sikap manis.

"Maksudnya kan kalau diundang jadi bintang tamu gitu biasanya pagi menjelang siang. Sementara kalau di Polda kan jam besuknya terbatas, cuma dari jam 10 sampai jam 3 sore," jelas Kumalasari. "Jadi dia ngambek. Kata dia 'kangen kamu. Di sini satu hari rasanya kayak sebulan'."

Lantas, Kumalasari menjelaskan keterbatasan waktunya untuk menjenguk Galih yang terkadang berbenturan dengan jadwal kesibukannya. "Kamu bayangin kalau dalam seminggu, sementara Jumat, Sabtu, Minggu enggak boleh jenguk, jadi kalau seminggu cuma jenguk sekali itu kayak lamanya sampai tiga empat bulan," pungkas Kumalasari.

Kumalasari dan Galih

Instagram

Postingan isu Kumalasari yang diancam cerai karena Galih ngambek jarang dijenguk itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Sabtu (21/9). Sejumlah netter menyikapi sinis pemberitaan Galih dan Kumalasari. Bahkan beberapa netter menyindir bakal ada kasus ikan asin part 2 bila benar Galih dan Kumalasari bercerai.

"Palingan klo dh ceree pas galing keluar dari penjara gantian buka2 aib si kumkum,,, tys si kumkum nyerang galing balik gitu ajja terus nyampe gw lahiran," tulis akun @bawon***. "Udah bosan tuh si Ijah ma Galih," tambah akun @manda***. "Berarti bener dong diterawang sama si wirang2 itu," sambung akun @nisa***.

"Tar ada kasus ikan asin jilid dua dong," komentar akun @one***. "Iye lah !!! Bini lo yg macem boneka annabele sibuk wara wiri, sibuk HALU , sibuk klarifikasi gajelas !!!!! Udeh tau kan trik si ijah biar tenar lagi?" imbuh akun @ini***. "Di tunggu ikan asin part 2 ny kaka," sahut akun @wijaya***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...