Bastian Bintang Ultah ke-20 Tak Enak Terima Kado Tas Seharga Puluhan Juta dari Shafa Harris
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada Bastian sambil membagikan momen saat sang kekasih terkejut menerima kado berupa tas merk ternama darinya.

WowKeren - Bastian Bintang merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada hari ini, Sabtu (21/9). Menepis kabar putus karena video pertengkaran mereka yang terlanjur viral, Shafa Harris membagikan foto-foto mesranya bareng Bintang. Shafa juga menuliskan ucapan manis untuk sang kekasih.

"Selamat ulang tahun pria yang paling aku cintai!! Kamu 20 sekarang!! (Aku) harap kamu tidak gila seperti saudara perempuanku tetapi oke aku tidak bagus dengan kata-kata tetapi terima kasih banyak untuk mencintaiku dan keluargaku!!" tulis Shafa pada Sabtu (21/9). "Aku lebih banyak bahagia sekarang denganmu!! Inilah perjalanan lebih gila dan pertengkaran gila. (Aku) berharap kamu menyukai kadonya, aku cinta kamu."

Selain foto, Shafa juga membagikan momen saat memberikan kado spesial untuk Bastian. Shafa menemui Bastian yang sedang berada di dalam mobil bersama kawan-kawannya. Bastian tampak menolak kado tersebut karena dianggap terlalu berlebihan.


Namun, Bastian akhirnya menerima kado dari Shafa yang ternyata adalah tas dari brand ternama Louis Vuitton. Dilansir website stocx.com, tas punggung berwarna hitam tersebut seharga $1697 atau sekitar Rp23 juta.

Bastian Dapat Kado Tas dari Shafa

Instagram

Bastian kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya di kolom komentar unggahan Shafa. "Thank you sayang ❤️ i love you! The gift is to much 🤦🏾‍♂️ thank you tho," komentar mantan personel CJR tersebut.

Warganet pun ikut dibuat gemas melihat interaksi Bastian dan Shafa. "Gemes banget mau nangis," komentar akun @p***drjaa. "So cute shafaa, bhgia terus sama babas<3," tulis akun @d***mwlna. "Langgeng terus kaliannumnumjs," sahut akun @n***mjs.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait