Menantu Keluarga Tajir Melintir, Ukuran Ranjang Nia Ramadhani Di Luar Dugaan
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani resmi dipersunting Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. Sebagai menantu dari keluarga tajir melintir, Nia tinggal di hunian yang mewah dan luas.

WowKeren - Nia Ramadhani memutuskan untuk menikah di usia muda. Ia resmi dipersunting Ardi Bakrie putra dari konglomerat Abu Rizal Bakrie pada 1 April 2010 silam.

Sejak menikah, Nia mengurangi kegiatan di dunia hiburan untuk fokus mengurus rumah tangganya. Baru belakangan ini, Nia kembali aktif di televisi namun bukan sebagai pemain sinetron melainkan presenter.

Sebagai menantu dari keluarga tajir melintir, Nia tinggal di hunian yang mewah dan luas. Saking megahnya, kamar Nia disebut-sebut sampai diisi dengan ranjang berukuran 4 meter.

Hal ini diketahui dalam sebuah video bertajuk "Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon!" yang diunggah oleh saluran YouTube milik Jessica Iskandar. Saat itu, wanita yang akrab disapa Jedar tampak memuji ruang tamu Nia yang luasnya bak lapangan futsal.


Jedar sebagai pemilik konten terus saja kepo dan menanyakan kepada Nia ruang manakah yang menjadi favoritnya. "Kamar tidur," jawab Nia mantap.

Kekasih Richard Kyle itu kemudian bertanya apakah benar di dalam kamar tidur Nia terdapat sebuah ranjang berukuran 4 meter. "Kamarnya itu gede, ranjangnya 4 meter bener nggak sih?" tanya Jedar.

Nia pun membenarkan hal itu. "Iya 4 meter 2x2 meter-nya dua. Pokoknya dua biji gitu," kata Nia.

Bukan tanpa alasan, rupanya Nia sengaja meletakkan kasur dengan ukuran besar karena suaminya. Apalagi, ia memiliki tiga anak yang sedang aktif-aktifnya.

"Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini," sambung Nia. "Udah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng."

Mendengar pengakuan Nia, Jedar merasa kaget dan melongo. Ranjang Nia bahkan lebih besar dari ukuran kamar kos-kosan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru