Berubah Drastis, Shireen Sungkar Sempat Khawatir Teuku Wisnu Ikut Aliran Sesat di Awal Hijrah
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mengaku kaget ketika pertama kali melihat perubahan Teuku Wisnu. Saat itu Shireen baru pulang dari London dan langsung menyoroti perubahan Wisnu setelah hijrah.

WowKeren - Teuku Wisnu memutuskan untuk hijrah dan menjadi umat muslim yang lebih baik. Keputusan Wisnu untuk berhijrah rupanya sempat membuat Shireen Sungkar terkejut. Bahkan Shireen sempat khawatir suaminya masuk dalam aliran sesat lantaran perubahannya yang cukup drastis. Seperti apa ceriatanya?

Dalam Vlog terbaru bersama Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Shireen mengungkap reaksi awal saat dirinya melihat perubahan Wisnu. Saat itu Shireen yang baru pulang dari London dibuat terkejut dengan penampilan baru Wisnu yang semakin religius. Perubahan Wisnu diakui Shireen terjadi sebelum mereka menikah.


"Pertama kali dia berubah itu pas aku lagi di London sebelum nikah, tapi kita udah lamaran," cerita Shireen dalam Vlog yang diunggah pada Sabtu (21/9) itu. "Pas aku pulang (dari London), tiba-tiba dia udah berubah banget. Aduh maaf, maaf banget, kalau dulu kan emang kita salah pacaran. Jangan diikutin ya, jangan diikutin. Maksudnya langsung kayak enggak mau ketemu, gitu loh. Terus dia kayak, pokoknya kaku banget gitu."

"Kayak aku kaget, karena aku kan belum pernah ikut pengajian dulu. Terus aku kayak langsung kayak, 'Bi kamu kenapa? Kamu enggak ikutan aliran-aliran sesat kan?'. Gue nanyanya yang kayak gitu," jelas Shireen sambil tertawa. "Aliran sesat," timpal Irwansyah. "Karena gue enggak tahu. Gue bener-bener enggak tahu karena dia berubah banget. Tapi lama-lama belajar sama ini, sama guru itu, oh Masha Allah, jadi baik banget," lanjut Shireen.

Vlog khusus rumah tangga Shireen ini pun mengundang berbagai komentar dari netter di YouTube. Banyak netter yang mendoakan rumah tangga Shireen dan Wisnu langgeng. "Semoga rmh tangga kaka siren ama papa wisnu langgeng sampai maut memisahkan amin," kata netter. "Ka wisnu dan ka shiren smoga langgeng nya sampe akhir hayat kalian dan jga adam hawa smoga mnjadi putra putri yang soleh solehah amiin," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...