Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Batalkan Pertunangan dengan Sahila Hisyam
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya Vicky Prasetyo telah melamar Sahila Hisyam secara langsung di sebuah acara televisi. Bahkan Vicky menegaskan bahwa lamarannya terhadap Sahila bukan settingan.

WowKeren - Kisah asmara Vicky Prasetyo selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya presenter berusia 35 tahun tersebut sering kali berhasil menaklukkan hati banyak wanita cantik. Bahkan Vicky mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.

Belum lama ini, Vicky sempat melamar Sahila Hisyam untuk dijadikan sebagai calon istrinya yang ke-25. Mantan suami Angel Lelga tersebut sampai memboyong keluarganya dari Cikarang untuk melamar Sahila secara langsung di acara "Okay Bos" Trans 7.

Namun acara lamaran Vicky dan Sahila sempat diwarnai keributan, lantaran Iva Lola mengamuk hingga pingsan akibat merasa dikecewakan. Hal ini membuat acara lamaran tersebut batal digelar, meski Vicky masih berharap hubungan asmaranya dengan Sahila berlanjut.


Acara lamaran Vicky dan Sahila juga banyak dicurigai hanya settingan belaka. Namun Vicky membantah tudingan tersebut dan mengaku berani melamar Sahila karena sudah ada komitmen dengannya. Kendati begitu, Vicky kali ini justru mengaku bahwa pertunangannya dengan Sahila sudah dibatalkan, lantaran merasa lebih baik hanya berteman.

"Belakangan ini kan walaupun sudah dekat juga, gue lebih anggap Sahila sebagai teman saja," ujar Vicky saat ditemui di Jakarta pada Sabtu (21/9). "Kasihan air mata dia sering netes hanya untuk nangisin orang yang seperti gue yang enggak ada apa-apanya ini."

Lebih lanjut, Vicky juga mengungkapkan bahwa ia telah meminta maaf kepada Sahila mengenai keputusannya. Pria yang pernah berpacaran dengan Zaskia Gotik ini juga menyampaikan pesan sekaligus permintaan maaf kepada para mantan pasangannya.

"Oke untuk semua mantan-mantan saya, sekaligus lagi mohon maaf lahir batin," ungkap Vicky. "Terima kasih kalian pernah mengisi hati saya jadi lebih berwarna. Thank you for loving me."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait